Jumat Curhat Polres Pekalongan, Tukang Ojek Minta Dipasang Traffic Light di Simpang 4 Kampir

Jumat Curhat Polres Pekalongan, Tukang Ojek Minta Dipasang Traffic Light di Simpang 4 Kampir

Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi saat Jumat Curhat Polres Pekalongan bersama tukang ojek di pangkalan ojek Kampir.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN - Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi melakukan kegiatan Jumat Curhat Polres Pekalongan di pangkalan ojek Simpang 4 Kampir di Desa Wangandowo, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pekalongan, Jumat, 15 September 2023.

Dalam giat Jumat Curhat Polres Pekalongan ini, Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi ngobrol bareng beberapa tukang ojek yang biasa mangkal di situ. 

Hadir dalam Jumat Curhat Polres Pekalongan ini diantaranya Wakapolres Pekalongan Kompol Ahmad Ghifar Al Ahfaqsyi, PJU Polres Pekalongan, Kapolsek Bojong Iptu Wastono, anggota pangkalan ojek Kampir Desa Wangandowo.

AKBP Wahyu Rohadi mengatakan, kegiatan Jumat Curhat Polres Pekalongan merupakan salah satu program pimpinan sebagai sarana untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat. Tujuannya untuk mendapatkan informasi serta sarana cooling system.

Baca juga:Jumat Curhat Polres Pekalongan, Polisi Pastikan Keluhan Masyarakat Ditindaklanjuti

“Selain itu juga untuk mendengarkan keluh kesah dari warga terkait dengan permasalahan kamtibmas di wilayah,” ujarnya.

Harun, salah satu perwakilan tukang ojek Kampir, menyampaikan, di perempatan Kampir sekarang ini lalu lintasnya cukup ramai sekali, terutama di pagi dan sore hari. Oleh karena itu, ia meminta di Simpang 4 Kampir dipasang traffic light (TL) untuk mencegah kecelakaan lalulintas. 

“Ini karena aktivitas mahasiswa UIN, pekerja kantor dan truk pengangkut tanah, sehingga kami mohon supaya dipasang lampu TL di Simpang 4 Kampir karena rawan terjadi kecelakaan,” ucapnya.

Menanggapi hal tersebut, dari pihak Kepolisian akan berupaya untuk berkoordinasi dengan instansi terkait sehubungan dengan pemasangan lampu TL.

Baca lagi:Jumat Curhat, Kapolres Ajak Awak Media Jaga Kondusifitas di Kabupaten Batang

Ditambahkan Kapolres Pekalongan, pihaknya mengajak kepada segenap elemen masyarakat untuk bersinergi dalam menjaga keamanan, sehingga tercipta kondusivitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Pekalongan.

“Satu hal lagi, waspada akan bahaya kebakaran. Jangan lakukan pembakaran sampah maupun buang puntung rokok sembarangan, karena di musim kemarau ini, kegiatan tersebut mudah sekali menyulut terjadinya kebakaran,” pesan Kapolres Pekalongan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: