Rekomendasi Kulkas Portable Terbaik dan Termurah di Indonesia, Cocok Untuk Anak Kost!

Rekomendasi Kulkas Portable Terbaik dan Termurah di Indonesia, Cocok Untuk Anak Kost!

Kulkas portable terbaik dari berbagai brand yang bisa kamu pilih-(Foto: Polytron)-

RADARPEKALONGAN - Bagi kamu yang sedang nge-kost, rekomendasi kulkas portable terbaik dan termurah di Indonesia ini dapat menjadi pilihan solusi buatmu yang butuh kulkas. kulkas portabel kini memang semakin populer di Indonesia karena kemudahan penggunaannya dan fungsinya yang praktis. 

Kulkas portabel sendiri adalah kulkas yang berukuran kecil dan ringan, sehingga membuatnya mudah dibawa kemana-mana. Kulkas jenis ini sangat cocok untuk berbagai kebutuhanmu, seperti untuk piknik, camping, atau untuk menyimpan makanan dan minuman di kamar kost.

Bagi kamu yang tertarik membeli kulkas portable, pastikan kamu mertimbangkan ukuran dan kapasitas yang sesuai dengan kebutuhanmu. Selain itu, kamu juga perlu mempertimbangaka sumber daya yang akan digunakan. Kemudian, kamu juga perlu membandingkan harga dari berbagai brand dan model yang tersedia.

1. Polytron Mini Bar

Rekomendasi kulkas portable terbaik dan termurah di Indonesia yang pertama ada Polytron Mini Bar. Brand elektronik yang sudah sangat terkenal di Tanah Air ini mengeluarkan produk kulkas portable yang soal kualitas tidak perlu diragukan lagi.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Smart TV Murah Tidak Perlu STB untuk Nonton Siaran TV Digital

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Smart TV Murah Tidak Perlu STB untuk Nonton Siaran TV Digital

Kulkas portabel dari Polytron ini juga memiliki kapasitas yang cukup besar dan dilengkapi dengan fitur pendingin dan pemanas. Desainnya yang compact membuatnya mudah ditempatkan di berbagai ruangan. 

2. Midea Portable Refrigerator

Walaupun brand kulkas satu ini kurang populer di Indonesia. Namun, ternyata Midea sendiri adalah salah satu brand elektronik terbesar di dunia. Kulkas ini memiliki ukuran yang kecil dan ringan, sehingga mudah dibawa kemana-mana.

Produk kulkas Portable dari Midea ini hadir dengan berbagai pilihan ukuran dan kapasitas. Kulkas portable satu ini juga memiliki fitur-fitur modern seperti pengatur suhu digital dan lampu LED.

Midea juga dikenal dengan kualitasnya yang baik dan harga yang terjangkau. Midea Portable Refrigerator tersedia dalam berbagai kapasitas, mulai dari 20 liter hingga 50 liter.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Smart TV Android Polytron Murah Terbaik ditahun 2023

BACA JUGA:Rekomendasi AC Hemat Listrik Terbaik, Rumah Sejuk namun Dompet Tetap Aman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: