Efektif! Inilah 6 Cara Menggunakan Bedak Kelly Agar Cepat Glowing Tanpa Noda Hitam di Wajah

Efektif! Inilah 6 Cara Menggunakan Bedak Kelly Agar Cepat Glowing Tanpa Noda Hitam di Wajah

Efektif! Inilah 6 Cara Menggunakan Bedak Kelly Agar Cepat Glowing Tanpa Noda Hitam di Wajah--Google

Tahap berikutnya, kamu bisa mengoleskan sunscreen ke seluruh permukaan wajah secara merata. 

Pentingnya kamu menggunakan sunscreen di pagi hari, agar kulit dapat terlindungi dari sengatan sinar matahari.

BACA JUGA:Cukup Pakai Krim Bedak Kelly dan Air Mawar Viva Bikin Wajah Putih Bebas Flek Hitam, Ini 3 Cara Buatnya

Supaya lebih efektif dan protektif, kamu bisa menggunakan sunscreen yang mengandung minimal SPF 30, sehingga dapat dapat membatu memproteksi kulit dari sinar UVA dan UVB.

Sunscreen tidak perlu kamu gunakan saat malam hari, untuk perawatan di malam hari kmu cukup siapkan retanol dan pelembab.

6. Aplikasikan Bedak Kelly

Kapan sih bedak Kelly dapat kamu gunakan? Tentunya kamu dapat menggunakannya saat pagi dan malam.

Kalau kamu kembali bertanya, apakah aman menggunakan bedak Kelly? Jelas aman, karena produk bedak kelly sangat multifungsi. 

bahkan bedak Kelly dapat dijadikan sleeping mask seblum tidur. Kalau kamu menggunakan bedak kelly untuk sleeping mask di malam hari, agar hasilnya maksimal bisa campurkan bedak Kelly dengan air mawar atau minyak zaitun.

Namun, kalau kamu melakukan 6 cara menggunakan bedak Kelly agar cepat glowing  di pagi hari. Sebaiknya kamu dapat mengaplikasikan bedak kelly secara perlahan-lahan. 

Kamu tidak perlu menepuk bedak terlalu banyak, karena bayak lapisan yang sudah kamu oleskan sebalum mengaplikasikan bedak Kelly.

Agar tidak semakin menimbulkan warna kulit yang tidak merata dan malah jadi menor. Kamu hanya perlu menggunakannya sesuai dengan takaran kebutuhan saja.

itulah 6 cara menggunakan bedak Kelly agar cepat glowing tanpa noda hitam di wajah. Cek Langsung bahannya, bisa segara kamu lakukan secara rutin di rumah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: