Efektif! Inilah 6 Cara Menggunakan Bedak Kelly Agar Cepat Glowing Tanpa Noda Hitam di Wajah

Efektif! Inilah 6 Cara Menggunakan Bedak Kelly Agar Cepat Glowing Tanpa Noda Hitam di Wajah

Efektif! Inilah 6 Cara Menggunakan Bedak Kelly Agar Cepat Glowing Tanpa Noda Hitam di Wajah--Google

RADARPEKALONGAN - Ternyata ada cara jitu untuk mendaptakan wajah glowing seketika. Hanya perlu mudal mulai 5 ribu saja.

Bisa kamu coba 6 cara menggunakan bedak Kelly agar cepat glowing tanpa masalah. Cara paling cepat dan sangat ekonomis sekali.

Siapa yang tidak mengenal bedak Kelly? Bedak legendaris yang sudah ada sejak tahun 90-an. Anak milenial pasti banyak yang belum mengenalnya.

Bedak juga digemari para ibu-ibu ini, dikemas secara praktis dengan warna merah yang kemudian menjadi identitas bedak Kelly yang dikenal masyarakat.

BACA JUGA:Begini Urutan Pakai Bedak Kelly dan Air Mawar di Pagi dan Malam Hari, Bikin Wajah Glowing Bebas Flek Hitam

BACA JUGA:Begini Cara Pakai Bedak Kelly dan Air Mawar Viva untuk Menghilangkan Flek Hitam di Malam Hari, Ikut 3 Caranya

Walapun bedak ini lahir di zaman old, nyatanya bedak kelly masih menjadi bedak favirit para wanita. Bahkan banyak yang melakukan eksperimen wajah dengan bahan dasar bedak kelly.

Mungkin kamu akan bertanya-tanya, apakah benar bedak kelly dapat membuat wajah cepat glowing? Jawabannya tentun saja bisa, yang pasti semua bisa kamu dapatkan asalkan kamu bisa melakukannya secara rutin.

Cara jitu dan ekonomis ini sangat mengerti kantong anda, cepat mendapatkan wajah glowing tanpa keluar uang banyak. Bedak kelly dijual mulai dari harga 5ribuan saja.

Apakah kamu sudah tahu cara menggunakan bedak Kelly agar cepat glowing? Biar kamu tidak penasaran, bisa cermati lebih lanjut artiker berikut.

BACA JUGA:3 Hari Wajah Langsung Kinclong! Cukup Oleskan Campuran Baby Oil dan Bedak Kelly pada Wajah, Begini Caranya

Ada 6 cara menggunakan bedak Kelly agar cepat glowing yang bisa kamu lakukan di rumah secara rutin. Adapun tahapannya kamu bisa ikuti langka-langkah berikut:

1. Bersihakan Wajah Secara Menyeluruh

Langkah pertama sebelum kamu memulai menggunakan bedak Kelly, sebaiknya bersihkan wajah terlebih dahulu dari kotoran-kotoran yang masih menempel pada kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: