Ampuh Hilangkan Pusing, Ini 7 Obat Sakit Badan Tinggi Vitamin, Penting Bagi Tubuh

Ampuh Hilangkan Pusing, Ini 7 Obat Sakit Badan Tinggi Vitamin, Penting Bagi Tubuh

Obat Sakit Badan--Freepik.com

Untuk memperbaiki badan yang sakit, kamu bisa obati dengan Vitabiotics Ultra Vitamin C. Bantu tingkatkan vitamin C harian yang bermanfaat bagi tubuh.

Vitamin C ini dapat memproduksi kolagen dan penyerapan zat besi dari makanan. Selain itu perbaikan pada sel tubuh sehingga menjadi lebih bugar.

4. Vitabiotics Ultra Vitamin D3

Tubuh yang lemas bisa doobati debgan Vitabiotics ultra vitamin D3. Kamu bisa konsumsi suplemen vitamin ini untuk membantu memenuhi tubuh yang kekurangan vitamin D.

Asupan vitami nD yang cukup akan membantu tulang terpenuhi nutrisinya. Selain dapat mendukung perbaikan fungsi jaringan yang ada di dalam tubuh.

5. Sangobion

Kekurangan vitamin B dan D akan menyebabkan sakit badan. Hal ini wajar terjadi karena badan kekurangan asupan zat besi. 

Sangobion ini dapat dijadikan sebagai obat sakit badan. Gejala seperti mata berkunang-kunang dan pusing. Sebab suplemen ini dapat membantu pembentukan sel darah merah dan hemoglobin.

6. Blacmores Multivitamin + Mineral

Selanjutnya obat sakit badan yang ampuh adalah Blackmores Multivitamin + Mineral. Vitamin ini kandungan penting seperti magnesium, mangan dan pottasium tinggi. 

Keunggulan suplemen ini dapat membantu memenuhi mineral essensial dan vitamin yang tak ada di makanan. Nutrisi seperti ini akan membuat tubuh makin berstamina. 

7. Nature's Plus B Complex

Suplemen vitamin B Complex ini mampu menciptakan energi bagib tubuh. Salah satu cara kerjanya adalah dengan menciptakan energi di dalam sel. 

Dapat dijadikan sebagai obat sakit badan akibat kekurangan sel darah merah. Nature's Plus B Complex ini cocok untuk mengobati badan yang lemas.

Selain itu, juga dapat dikonsumsi sekali dalam sehari cukup satu tablet. Nanti akan mengobati dan menutrisi badan melalui kandungan vitamin B complex.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: