Kamu Pasti Suka, Inilah Jenis Kucing Kaki Pendek, Imut Banget!

Kamu Pasti Suka, Inilah Jenis Kucing Kaki Pendek, Imut Banget!

jenis kucing kaki pendek--Freepik

3. Kucing lambkin

Kucing ini mendapat predikat sebagai kucing terlangka di dunia, hal ini dikarenakan kucing lambkin ini merupakan ras baru, dan belum banyak orang yang tertarik mengembangbiakkannya.

Kucing ini sendiri merupakan hasil persilangan, antara kucing ras munchkin dengan Selkirk rex, yaitu kucing yang juga memiliki bulu keriting pendek.

BACA JUGA: Kucingmu Auto Gemuk, Inilah Pakan Penggemuk Kucing Kaya Nutrisi, Dijamin Ampuh!

Kucing lambkin sendiri memiliki bulu yang cukup tebal, sehingga memerlukan perawatan khusus untuk merawat bulu tebalnya.

Berbeda dengan kucing-kucing pada umumnya, kucing lambkin ini cenderung memiliki sifat yang kalem, dan lebih banyak menghabiskan waktunya untuk bermalas-malasan.

BACA JUGA: Baru Punya Kucing, Inilah Cara Memandikan Kucing yang Benar, Kucing Auto Anteng!

4. Kucing shakeum

Sama seperti kucing-kucing lainnya, kucing ini juga merupakan hasil persilangan antara ras munchkin dengan laperm.

Kucing shakeum juga berasal dari Amerika Serikat, dan sangat jarang sekali mengeluarkan suara, namun demikian, kucing ini terbilang cukup lincah, karena memiliki hobi suka berolahraga dan lompat-lompat.

BACA JUGA: Bulu Kucingmu Tipis, Inilah Cara Melebatkan Bulu Kucing Agar Tebal, Wajib di Coba!

Kucing shakeum sendiri, pertama kali muncul pada tahun 1990 an, untuk harganya juga cukup menakjubkan, seekor anakan kucing shakeum bisa dibandrol dengan harga mencapai Rp 10 sampai Rp 20 juta.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: