Cara Memilih Kemeja Batik Pria, 7 Rekomendasi Baju Batik Hitam untuk Pria Supaya Tampil Keren

Cara Memilih Kemeja Batik Pria, 7 Rekomendasi Baju Batik Hitam untuk Pria Supaya Tampil Keren

Beberapa Rekomendasi Baju Batik Hitam untuk Pria (Youtube/Kevin Sinarli)-Kevin Sinarli-

Kamu juga perlu memeriksa kualitas warna sebelum membeli batik. Selain itu, kamu harus menyesuaikan warna batik dengan warna kulit kamu supaya tidak terihat kusam dan pucat.

Untk kamu yang memiliki kulit gelap, sangat disarankan untuk menhindara warna cokelat terang yang akan membuat kamu terlihat dekil. Sedangkan untuk  kamu yang memiliki kulit yang cerah hendaklah memilih warna pastel seperti krem, putih, moca.

Rekomendasi Baju Batik Hitam untuk Pria 

1. Kemeja Panjang Semi Sutra


Contoh tampilan batik sutera pria untuk tampil mewah dan elegan (SHOPEE)-

Untuk tampilan yang terlihat lebih mewah kamu bisa menggunakan batik dengan bahan semi sutra yang mengkilap. Batik sUtra ini menjadi pilihan terbaik untuk kamu yang ingin tampil elegan dan berkelas dalam acara yang formal.

Kin sutra memang memiliki tampilan yang mengkilap dan cocok untuk busana formal loh. Kamu bisa memilih baju batik denga n model slimfit untuk kesan yang lebih elegan atau batik kombinasi untuk busana batik yang unik.

2. Kemeja Batik Lengan Pendek/ Hem


Tampilan santai kemeja batik lengan pendek--Shopee

Selanjutnya adalah baju batik lengan pendek yang menjadi  pilihan tepat yang nyaman dan cocok digunakan dalam berbagai kesempatan. Dengan pemilihan motif abf klasik dapat menjadikan penampilan kamu lebih elegan dan memesona.

Hem ini lebih santai daripada model kemeja biasa, sangat cocok untuk acara informal bersama teman teman, keluarga atau rekn kerja. Ada juga loh kombinasi kaos polo dengan batik untuk tampilan lebih sporty.

3. Kemeja Batik Lengan Panjang

Nah yang ketiga adalah kemeja lengan panjang. Kemeja lengan panjang adalah potongan klasik untuk baju batik laki laki, dan ini menjadi pilihan teoat yang paling aman untuk drescode batik. Selain kemeja ada juga jas batik lengan panjang untuk acara formal seperti pernikahan, acara resmi ataupun bisnis.

4. Hem Santai Batik Lengan Pendek


Hem motif batik untuk tampilan yang lebih kasual--Shopee

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: