Terbaik! Rekomendasi Produk Suplemen Vitamin D untuk Otot Kaku yang ada di Apotek

Terbaik! Rekomendasi Produk Suplemen Vitamin D untuk Otot Kaku yang ada di Apotek

Suplemen Vitamin D untuk Otot--Freepik.com

Cocok untuk mengobati sakit otot akibat terlalu lama bekerja mengangkat barang. Otot dan tulang akan diperbaiki secara sistematis melalui kandungan vitamin D Sido Muncul. Untuk harganya cuma 112 ribu saja. 

4. Now Foods Vitamin D3 High Potency

Suplemen vitamin D untuk otot kaku bisa diperbaiki produk No Foods ini. Di dalamnya mengandung vitamin D3 high potency. 

Ada beberapa dosis yang ditawarkan mulai dari 400 IU, 1000 IU, sampai 2000 Iu. Harganya sesuai dosis vitamin D3 mulai 138 ribu sampai 330 ribu dan sudah terdaftar sertiufikasi halal.

5. Nordic Naturals Vitamin D3

Produk Nordic Naturals Vitamin D3 ini dapat mengatur kadar kalsium dan mood booster. Sudah teruji khasiatnya bagi tubuh untuk memperbaiki kesehatan otot dan tulang. 

Harga suplemen vitamin D3 ini mencapai 350 ribuan sampai 460 ribu. Walau sudah teruji kualitasnya, tetap konsultasi dokter untuk memulai mengonsumsinya. 

6 Natures Plus Vitamin D3

Selanjutnya setiap kapsul yang diminum setelah makan ini mengandung gelatin, air murni, gliserin dan sebagainya. Hasilnya cukup maksimal karena dapat mengatasi masalah otot dan tulang.

Vitamin D3 ini dapat menghambat pertumbuhan sel kanker yang ada di dalam tubuh. Harga suplemen vitamin ini mulai dari 170 ribu sampai 670 ribu. 

7. Enervita Vitamin A & D

SUplemen vitamin D untuk otot kaku selanjutnya juga bisa berfungsi untuk menyehatkan mata. Pasalanya tidak hanya mengandung vitamin D saja, tapi vitamin A juga. 

Enervita vitamin A & D ini aman dikoneumsi sehari-hari yang terbuat dari gel. Harga suplemen vitamin ini mulai dari 200 ribu sampai 300 ribu. 

8. Voost Vitamin D

Suplemen vitamin selanjutnya yang dapat memelihara otot, tulang dan gigi adalah Voost vitamin D. berisi 30 tablet yang mengandung gluten dan laktosa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: