Terbaik! Rekomendasi Produk Suplemen Vitamin D untuk Otot Kaku yang ada di Apotek

Terbaik! Rekomendasi Produk Suplemen Vitamin D untuk Otot Kaku yang ada di Apotek

Suplemen Vitamin D untuk Otot--Freepik.com

RADARPEKALONGANDISWAY.ID - Buat kamu yang sedang merasakan sakit nyeri tulang, bisa mencoba rekomendasi merek suplemen vitamin D untuk otot kaku. 

Keluhan penyakit nyeri pada otot, sendi dan tulang berasal dari kurangnya vitamin D. Vitamin ini sedikit banyak bagus khasiatnya untuk kesehatan sendi dan tulang. 

Kurangnya vitamin D di dalam tubuh akan menyebabkan keluhan kesehatan seperti kram, kejang, nyeri otot, mudah lelah sampai suasana hati yang buruk. 

BACA JUGA:Daftar Produk Suplemen Vitamin Terbaik, Bantu Jaga Daya Tahan Tubuh yang Cocok untuk Usia 30-an ke Atas

BACA JUGA:Berikut 7 Merek Suplemen Multivitamin yang Bagus untuk Kesehatan dan Kecerdasan Anak

Pemenuhan kebutuhan vitamin D agar tak terjadi kekurangan vitamin D dapat dipenuhi lewat suplemen vitamin. Inilah beberapa vitamin yang dapat meredakan nyeri otot kaku sebagai berikut. 

1. Solgar Vitamin D3

Pemenuhan gizi vitamin D dapat dipenuhi lewat produk yang sudah terbukti khasiatnya bagi tubuh. Produk suplemen tersebut adalah Solgar Vitamin D3. 

Solgar vitamin D3 merupakan produk suplemen yang mudah diserap oleh tubuh. Tanpa pemanis buatan, perasa buatan, natrium, pewarna dan pengawet. Harganya mencapai 468 ribu sampai jutaan.

2. Nature's Vitamin D3

Selanjutnya vitamin D untuk otot kaku dapat diobati dengan Nature's Way Vitamin D3. Suplemen ini dapat diminum langsung atau dikonsumsi bersama susu dan minuman sehat lainnya. 

Harga yang ditawarkan suplemen vitamin ini mulai dari 170 ribu sampai 566 ribu. Suplemen ini mampu mencegah sakit nyeri pada otot. 

3. Sido Muncul Vitamin D3 1000

Pemenuhan asupan gizi vitamin D3 bisa dipenuhi lewat produk suplemen Sido Mundul. Ada kandungan 1000 IU dalam setiap kapsulnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: