4 Sabun Cuci Muka Terbaik untuk Memutihkan Kulit, Harga 29 Ribu Tersedia di Indomaret

4 Sabun Cuci Muka Terbaik untuk Memutihkan Kulit, Harga 29 Ribu Tersedia di Indomaret

4 Sabun Cuci Muka Terbaik untuk Memutihkan Kulit, Harga 29 Ribu Tersedia di Indomaret-youtube/Siska Valentina-

Produk ini mengandung SLS, etanol, paraben, juga kandungan parfum. Jadi kurang cocok untuk kulit yang sensitif terhadap pewangi.

2. True to Skin Matcha Oat Gentle Cleanser 

Kulit kamu sensitif dan berjerawat? Jangan khawatir, masih tetep bisa glowing, kok. Sabun cuci muka terbaik untuk memutihkan kulit dari True to Skin ini bisa dijadikan pilihan.

Produknya berupa cleansing gel yang akan membersihkan wajah dengan pH balanced yang tingkat keasamannya menyerupai pH alami kulit.

BACA JUGA:4 Sabun Zaitun Terbaik untuk Perawatan Kulit Sehat dan Awet Muda, Efektif Mencerahkan dan Usir Noda Hitam

BACA JUGA:Inilah 4 Sabun Collagen yang Bagus untuk Kulit Kencang Bebas Kerutan dan Glowing, Tersedia di Indomaret

Kandungannya berupa oat dan beragam pelembap yang membersihkan kulit dengan lembut. Selain itu, sabun cuci muka ini juga dilengkapi dengan licorice dan salicylic acid. 

Kamu bisa memanfaatkannya untuk membersihkan sekaligus mencerahkan wajah. Cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif dan berjerawat. Produknya bisa kamu dapatkan dengan harga mulai Rp 39 ribuan.

3. KLEVERU Sea Buckthorn Cleansing Gel

Punya bekas jerawat membandel? Jangan risau, ada cleansing gel untuk mencerahkan wajah sekaligus menghilangkan bekas jerawat dari Kleveru.

Sesuai dengan namanya, sabun cuci muka ini memiliki bahan utama berupa  sea buckthorn yang mengandung vitamin C 15x lebih banyak dari jeruk. Produksi kolagen di kulit pun akan meningkat sehingga bisa kenyal bebas kerutan.

BACA JUGA:Inilah 4 Minuman Collagen yang Bagus untuk Memutihkan Kulit, Sousi Atasi Keriput dan Kendur Agar Awet Muda

BACA JUGA:5 Jajan Collagen Terbaik di Indomaret yang Bagus untuk Kulit, Under 8k Bebas Keriput dan Awet Muda

Sabun cuci muka terbaik untuk memutihkan kulit ini bebas dari kandungan alkohol, paraben, SLS atau SLES, pewarna buatan, dan parfum. Jadi aman untuk kulit sensitif, bahkan ibu hamil dan menyusui.

Sabun ini juga tidak akan membuat kulit terasa kering setelah pemakaian, lho. Kamu bisa mendapatkan produknya dengan harga mulai Rp 77 ribuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: