4 Sabun Batangan untuk Memutihkan Wajah Terbaik, Cuma 10 Ribuan Ada di Indomaret Bikin Glowing Awet Muda

4 Sabun Batangan untuk Memutihkan Wajah Terbaik, Cuma 10 Ribuan Ada di Indomaret Bikin Glowing Awet Muda

4 Sabun Batangan untuk Memutihkan Wajah Terbaik, Cuma 10 Ribuan Ada di Indomaret Bikin Glowing Awet Muda-Youtube.com/Ayu story-

Sehingga, tak hanya menjadikan kulit mu segar dan lembab. Namun, juga membantu mencerahkan kulit dengan mudah. 

BACA JUGA: 4 Sabun Wardah Khusus Menghilangkan Flek Hitam dan Kerutan di Wajah untuk Usia 40 Tahun Ke Atas Jadi Awet Muda

2. Kime Luminizing Jeju Soap Bar

Sabun batang untuk memutihkan wajah terbaik berikutnya yaitu Kime Luminizing Jeju Soap Bar. Produk satu ini memiliki berbagai kelebihan. 

Beberapa diantaranya seperti bebas kandungan alkohol dan SLS. Bahkan, aman digunakan kamu yang tengah hamil maupun menyusui. Tak hanya itu, produk ni juga bisa digunakan di wajah maupun tubuh. 

Adapun manfaat dari salah satu rekomendasi sabun cuci muka batangan yang bagus ini adalah membantu membersihkan wajah dari kotoran maupun sel kulit mati yang menumpuk. 

Menggunakan formula dari jeju volcanic cluster, memuat produk satu ini bisa membantu mencegah minyak berlebih hingga memudarkan flek hitam yang membandel. 

dirmabhaklai dengan kandungan ekstrak charcoalnya membuat wajah lebih bernutrisi, sehat dan bebas dari masalah jerawat atau tanda penuan dini. 

BACA JUGA: Inilah 4 Sabun Batang Terbaik untuk Memutihkan Kulit di Indomaret, Cuma 5 Ribuan Efektif Bikin Kulit Glowing!

3. Leafhea Gluta Soap Bar

Jika kamu mencari produk sabun batangan untuk memutihkan wajah terbaik itu apa? Maka, Leafhea Gluta Soap Bar wajib masuk daftar belanjaanmu. 

Produk dengan bentuk sabun dan warna hijau yang ikonik. Ternyata menyimpan beragam kebaikan di dalamnya. 

Dilengkapi dga kandungan minyak zaitun dan kolagen di dalamnya membantu produk ini dalam mengencangkan kulit dan menjadikannya senantiasa awet muda.

Sedangkan, ada pula kandungan glutathione serta aloe vera yang membantu mencerahkan wajah secara permanen. Bahkan, terdapat  jojoba oil hingga spirulina yang membantu mencegah terjadinya flek hitam. Menarik bukan sabun batang yang bisa mencerahkan satu ini?

4. Oilum Brightening Care Soap Bar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: