Beli Suzuki XL7 Hybrid 2023, Cukup Murah dengan DP hanya Rp7 Juta serta Angsuran Rp190 ribu/Hari

Beli Suzuki XL7 Hybrid 2023, Cukup Murah dengan DP hanya Rp7 Juta serta Angsuran Rp190 ribu/Hari

Tampilan Sporty Suzuki XL7 Hybrid 2023-FOTO-Dok. Suzuki Arindo Gedong Jembar Pekalongan

Namun kini telah diperbarui dengan teknologi SHVS, sehingga XL7 Hybrid telah dibekali dengan baterai lithium-ion berkapasitas 10Ah yang dipasangkan dengan Integrated Starter Generator (ISG).

Teknologi hybrid yang dihadirkan Suzuki ini mampu menyumbang bantuan tenaga untuk akselerasi yang lebih responsif.

Lanjut, penyematan teknologi SHVS juga dapat memberikan daya pada kelistrikan mobil ketika fitur engine auto start-stop sedang berfungsi. 

Dimana, Engine auto start-stop sendiri dikenal sebagai fitur yang dapat membuat mesin mobil bisa mati sendiri ketika berhenti di lampu merah atau saat macet.

Sehingga, teknologi hybrid yang disematkan pada XL7 ini dapat membantu memangkas penggunaan BBM pada mobil. Wajar jika mobil baru ini lebih irit dan dapat menekan jumlah emisi gas buang.

Selain teknologi, Suzuki XL7 Hybrid 2023 ini juga hadir dengan penyegaran pada tampilan eksterior dan interiornya. 

BACA JUGA:Yamaha Hadirkan Varian Lite Version Terbaru, Kategori Maxi dan Classy

Hal ini nampak pada ditampilkan nuansa warna hitam, sehingga membuatnya lebih sporty dan elegan.

Pada eksterior, terdapat perubahan warna front grille yang kini hadir dengan warna hitam pada varian Alpha dan Beta. Serta, warna hitam juga menjadi warna dasar pada velg mobil tersebut.

Dilihat dari sisi interior, mobil ini didominasi oleh warna hitam dan abu-abu. Lantas pada bagian dashboard pun hadir dengan motif kayu berwarna hitam glossy yang menambah kesan elegan mobil ini.

Masuk pada segi dimensi, Suzuki XL7 Hybrid 2023 ini memiliki panjang 4.450 mm, lebar 1.775, tinggi 1.710 mm, serta ground clearance setinggi 200 mm.

Dan untuk diketahui bahwa teknologi hybrid ini hanya hadir pada varian Alpha dan Beta dari XL7 saja. Sedang, pada varian terendahnya, yakni Zeta hanya mendapatkan facelift saja.

 

Berikut daftar harga Suzuki XL7 Hybrid 2023 untuk On The Road (OTR) Jateng DIY terbaru.

XL7 Zeta MT :  Rp 264.400.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: