5 Produk Skincare yang Bagus untuk Menghilangkan Jerawat di Wajah Secara Praktis dan Cepat

5 Produk Skincare yang Bagus untuk Menghilangkan Jerawat di Wajah Secara Praktis dan Cepat

5 Produk Skincare yang Bagus untuk Menghilangkan Jerawat di Wajah Secara Praktis dan Cepat--freepik

Placentor Refrigerating Serum salah satu produk skincare yang dapat membantu mengatsi kulit wajah berjerawat. Produk tersebut diproduksi dengan menggunakan bahan-bahan yang berasal dari alam.

Produk skincare Placentor Refrigerating Serum dapat melindungi kulit, selain itu juga dapat membantu mengurangi timbulnya jerawat di wajah dan bisa mencegah terjadinya penuan dini.

BACA JUGA:Inilah 5 Pilihan Skincare untuk Pori-Pori Besar Terbaik! Efektif Hilangkan Flek Hitam, Wajah Bebas Kerutan

Cara penggunaanya, kamu cukup oleskan Placentor Refrigerating Serum di area wajah secara rutin pagi dan sore hari.

3. Bioderma Sebium Hydra

Produk Bioderma Sebium Hydra sudah diformulasikan secara khusus untuk membantu melembabkan kulit yang kering dan iritasi serta dapat mengatasi kulit wajah yang berjerawat.

Menggunakan produk Bioderma Sebium Hydra dapat menjadi agen penyejuk kulit dan antiinflasi atau peradang kulit. 

Bioderma Sebium Hydra cocok untuk digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk untuk kulit wajah yang berjerawat. Produk ini dapat diaplikasikan bersamaan dengan pemakaian makeup wajah.

Kamu bisa menggunakan produk Bioderma Sebium Hydra setelah selesai memberishkan wajah dengan sabun wajah atau facial wash.

4. Freeman Renewing Cucumber Peel Off Gel Mask

Supaya Kulit kamu bisa tampil dengan optimal, bisa kamu gunakan masker untuk perawatan kecantikan wajah di rumah.  Bisa  gunakan Freeman Renewing Cucumber Peel Off Gel Mask yang dapat bermanfaat untuk menenangkan kulit wajah yang bermasalah, seperti halnya masalah jerawat di wajah.

BACA JUGA:Inilah 5 Pilihan Skincare untuk Pori-Pori Besar Terbaik! Efektif Hilangkan Flek Hitam, Wajah Bebas Kerutan

Produk ini sudah diperkaya dengan kandungan alami, seperti timun dan lida buaya. Penggunaan Freeman Renewing Cucumber Peel Off Gel Mask dapat di aplikasikan setiap 2-3 kali dalam seminggu supaya hasil maksimal, lakukan secar rutin.

5. Wardah Seaweed Cleansing Micellar Water

Salah satu cara agar kulit tetap terjaga dan tehindar dari penyumbatan pori-pori di wajah, yang nantinya dapat menjadi salah satu faktor penyebab timbulnya jerawat di wajah, kamu bisa gunakan Wardah Seaweed Cleansing Micellar Water.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: