Inilah 3 Sunscreen yang Tidak Bikin Kusam dan Ampuh Menghilangkan Flek Hitam, Ampuh Mengecilkan Pori-Pori

Inilah 3 Sunscreen yang Tidak Bikin Kusam dan Ampuh Menghilangkan Flek Hitam, Ampuh Mengecilkan Pori-Pori

Inilah 3 Sunscreen yang Tidak Bikin Kusam dan Ampuh Menghilangkan Flek Hitam Ampuh Mengecilkan Pori-Pori-Freepik / rawpixel.com-

RADARPEKALONGAN – Kamu takut menggunakan sunscreen malah bikin kulit jadi kuam dan terasa lengket? Eits, jangan khawatir dulu karena berikut ini ada beberapa rekomendasi sunscreen yang tidak bikin kusam terbaik, bahkan juga mampu menghilangkan flek hitam lho.

Produk sunscreen merupakan salah satu produk perawatan untuk kulit yang wajib hukumnya untuk dipakai sebelum kamu memulai aktivitas.

Penting untuk mengaplikasikan sunscreen pada wajah minimal 2 jam sekali, produk sunscreen ini tentunya memiliki peranan yang penting untuk mencegah penuaan dini serta mampu menjaga kesehatan wajah dari bahayanya paparan sinar matahari.

Ada beragam manfaat dari menggunakan produk sunscreen, antara lain mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari, mencegah kulit terbakar, membuat warna kulit kamu jadi tetap cerah merata, mencegah munculnya komedo hingga mampu mencegah penuaan dini.

BACA JUGA:5 Sunscreen Terbaik untuk Flek Hitam dan Mengecilkan Pori -Pori, Bikin Glowing Bebas Kilap dan Awet Muda 

Dengan berbagai manfaat sunscreen untuk wajah, menunjukan bahwa sangat penting dalam menggunakan sunscreen untuk wajah.

Berikut ini rekomendasi sunscreen yang tidak bikin kusam dan mampu menghilangkan flek hitam

1.    Skin aqua UV mouisture gel SPF 30 PA ++

Pada urutan pertama, produk skin Aqua UV mouisture gel ini mampu melindungi kulit kamu dari bahaya paparan sinar UVA dan UVB yang berbahaya untuk kulit.

Menggunakan sunscreen untuk kulit sangat dianjurkan dikarenakan ia mampu mencegah penuaan dini dan beberapa penyakit kulit yang lain akibat dari sinar ultraviolet tersebut.

BACA JUGA:3 Manfaat Pakai Sunscreen untuk Wajah Flek Hitam, Lengkap dengan Produk Terbaik yang Murah, Ada di Indomaret

Penting halnya untuk memilih sunscreen yang tidak bikin kusam dan tentunya sangat cocom digunakan semua jenis kulit sekalipun.

Kelebihan dari produk sunscreen yang tidak bikin kusa mini tak menggunakan zat pewarna dan parfum, menjaga elastisitas pada kulit dengan kandunga collagen serta bisa untuk digunakan sebagai base make up.

Jika kamu menginginkan produk sunscreen yang mampu melindungi kulit wajah dari sinar UV sekaligus juga dapat melembapkan kulit wajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: