4 Shampoo untuk Menebalkan Rambut, Efektif Hilangkan Rambut Tipis dan Rontok Mulai 20 Ribu di Indomaret

4 Shampoo untuk Menebalkan Rambut, Efektif Hilangkan Rambut Tipis dan Rontok Mulai 20 Ribu di Indomaret

4 Shampoo untuk Menebalkan Rambut, Efektif Hilangkan Rambut Tipis dan Rontok Mulai 20 Ribu di Indomaret-Youtube.com/ Audrey Victoria-

Jadi, tak hanya membantu memperkuat dan menebalkan rambut. Masalah gatal dan kulit kepala yang sekarang un bisa dicegah dengan rutin menggunakan produk satu ini. 

BACA JUGA: Inilah 4 Shampo Kemiri untuk Mengatasi Ketombe dan Rambut Rontok, Cocok untuk Menebalkan Rambut

BACA JUGA: 4 Shampo Penumbuh Rambut Botak Tercepat di Indomaret! Cuma 20 Ribuan, Rambut Lebat Bonus Menghitamkan Rambut

2. Mustika Ratu Shampo Bayam for Hair

Jika kamu mencari shampoo untuk menebalkan rambut asli produk lokal. Maka, Mustika Ratu Shampo Bayam for Hair ini tak boleh ketinggalan. 

Produk dengan kandungan utama berupa ekstrak daun bayam ini mampu memberi efek rambut lebih sehat dan kuat. Dilengkapi pula dengan trichogen liposomes membuat rambut bebas rontok dan menebalkannya. 

Bahkan, bagi kamu yang sering merasa kesulitan memanjangkan rambut. Produk ini dapat membantu memperpanjang rambut lebih cepat dan sehat.

Cukup gunakan secara uti tiap 2 hari sekali. Maka, rambut baru pun tumbuh lebih cepat dan kamu bisa kembali memiliki tampilan sehat dan berkilau. 

Produk satu ini juga memiliki aroma yang menyegarkan dan bisa meningkatkan mood usai menggunakanya. Tambahkan pula hair tonic dari Mustika Ratu untuk hasil yang optimal.

BACA JUGA: Ini Dia 3 Shampo Penghilang Uban Mustika Ratu, Manjur Bikin Rambut Kembali Hitam 

3. Natur Natural Aloe vera Hair Shampoo

Shampo apa yang bisa menebalkan rambut? Produk asli Indonesia dari Natur Natural Aloe vera Hair Shampoo bisa jadi pilihan yang tepat. 

Menggunakan ekstrak aloe vera membuat produk ini aman untuk digunakan. Lidah buaya sendiri dikenal akan kandungan mineralnya yang kaya. 

Alhasil, membuat rambut lebih tebal dan mencegah terjadinya kerontokan. Bagi beberapa pengguna juga merasakan efek rambut yang lebih cepat panjang dan tumbuh bayi rambut yang lebih sehat dan kuat. 

Diformulasikan khusus dengan kulit kepala masyarakat Indonesia. Shampo ini juga mencegah terjadinya lepek akibat paparan sinar matahari berlebih maupun produksi minyak. Cocok banget deh buat kamu coba, apalagi harganya mulai dari 40 ribuan aja untuk ukuran 125 ml. Hemat banget kan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: