4 Shampoo untuk Menebalkan Rambut, Efektif Hilangkan Rambut Tipis dan Rontok Mulai 20 Ribu di Indomaret

4 Shampoo untuk Menebalkan Rambut, Efektif Hilangkan Rambut Tipis dan Rontok Mulai 20 Ribu di Indomaret

4 Shampoo untuk Menebalkan Rambut, Efektif Hilangkan Rambut Tipis dan Rontok Mulai 20 Ribu di Indomaret-Youtube.com/ Audrey Victoria-

BACA JUGA: Mau Punya Rambut Tebal? Ini 5 Shampoo untuk Rambut Tipis dan Rontok, Tersedia di Indomaret

BACA JUGA: 4 Shampo untuk Rambut Beruban di Indomaret Terbaik! Mulai Seribuan Aja Bikin Rambut Putih Hilang Perman

4. Dove Perawatan Rambut Rontok dan Tipis

Shampoo untuk menebalkan rambut terbaik yang terakhir adalah Dove Perawatan Rambut Rontok dan Tipis. Produk yang telah lama hadir di Indonesia dan dikenal secara luas ini menghadirkan shampo serum yang diklaim mampu menutrisi hingga ke bagian terdalam. 

Dilengkapi dengan formula berupa nutrisi serum membuat shampo ini tak hanya mengatasi rontok dan rambut yang tipis. Namun, membuat rambut menjadi lebih sehat dan bebas lepek. Apalagi, jika kamu tengah mengalami masalah gatal. 

Produk shampo ini juga bisa menutrisi kulit kepala hingga akar rambut lebih maksimal. Aromanya yang menyegarkan juga sangat nyaman saat digunakan. 

Adapun kandungan pelembap yang membuat rambut menjadi lebih lembut dan mudah diatur sejak penggunaan pertama kali. Dijamin deh, kamu bakal suka. 

Demikian empat rekomendasi shampo untuk menebalkan rambut yang bisa kamu coba. Namun, jika kamu mengalami masalah ketombe, gatal dan iritasi usai menggunakan produk diatas. Sangat disarankan untuk menghentikan penggunaannya. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: