Casmiyati Dapat Hadiah Motor dari Bisri Romly dalam Jalan Sehat Hari Santri Nasional 2023 di Pekalongan

Casmiyati Dapat Hadiah Motor dari Bisri Romly dalam Jalan Sehat Hari Santri Nasional 2023 di Pekalongan

--

Casmiyati warga Desa Sumub Kidul Kecamatan Sragi mendapatkan hadiah Sepeda Motor Scoopy dari Anggota DPR RI FPKB Bisri Romly dalam Jalan Sehat Hari Santri Nasional 2023 di Kabupaten Pekalongan. 

"Saya sangat senang sekali karena mendapatkan hadiah sepeda motor, apalagi hadiah motor ini dari salah satu anggota DPR RI, motor ini sangat bermanfaat bagi saya untuk keperluan sehari-hari, semoga kebaikan beliau dibalas oleh Allah SAW," ucap Casmiyati. 

Bisri Romly didampingi sang istri yang juga hadir dalam kegiatan tersebut menyerahkan langsung hadiah tersebut kepada pemenang yang beruntung. 

"Selamat kepada para pemenang khususnya yang mendapatkan hadiah motor, semoga bisa bermanfaat dan saya berharap agar hadiah tersebut digunakan untuk pribadi, jangan dijual lagi," ujarnya. 

Bisri menyampaikan bahwa dirinya memang inisiatif memberikan bantuan hadiah motor untuk memeriahkan Jalan Sehat Hari Santri Nasional 2023 yang diadakan oleh PCNU Kabupaten Pekalongan. 

"Saya memang berinisiatif untuk membantu memberikan hadiah sekaligus memeriahkan peringatan hari santri 2023 khususnya dalam kegiatan jalan sehat," tuturnya. 

Bisri berharap, hubungan yang baik ini bisa tetap terjalin antara PKB dan NU di Kabupaten Pekalongan.

"Karena bagaimanapun PKB dan NU itu saling berkesinambungan dan selalu bersinergi," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: