10 Bahan dan Cara Membuat Masker Alami untuk Memutihkan Wajah, Tanpa Suntik Putih

10 Bahan dan Cara Membuat Masker Alami untuk Memutihkan Wajah, Tanpa Suntik Putih

Bahan dan Cara Membuat Masker Alami untuk Memutihkan Wajah-stylo indonesia-Youtube

3. Kentang 

Kentang memiliki kandungan antibiotik dan kandungan yang dapat membantu mengatasi penuaan. Kulit kentang mengandung antioksidan yang tinggi dapat mengurangi tanda penuaan seperti flek dan noda hitam.

Cara penggunaanya kmu bisa mencampurkan tumbukan kentang halus dengan susu atau madu lalu gunakan sebagai masker maksimal 20 menit, atau lebih praktis kamu bisa tempelkan kulit kentang yang sudah bersih pada bagian wajah yang terdapat flek tunggu 30 menit dan bilas.

4. Pepaya

Selain mengandung banyak vitamin yang bagus untuk mencerahkan dan melembapkan kulit, pepaya juga mengandung enzim papain yang efektif dapat membuat wajah terlihat lebih muda karena fungsinya yang dapat meregenerasi kulit.

Cara penggunaanya, kamu bisa menggunakan masker atau sabun pepaya yang beredar di pasaran loh atau jika ingin menggunakan cara alami dengan blender pepaya laku campur dengan madu, hasilnya selain cerah wajah kamu akan 2x lebih lembap. 

BACA JUGA:4 Cara Memutihkan Wajah dengan Kunyit, Masker Alami untuk Mengatasi Jerawat Sekaligus Bekasnya

5. Alpukat 

Buah ini dikategorikan sebagai buah superfood yang kaya akan manfaat yang bagus untuk kesehatan dan kecantikan. Kaya akan kandungan vitamin C dan E dapat mencegah penuaan dini dan membuat kulit lebih cerah kenyal.

Cara penggunaanya dengan haluskan buah alpukat dan oleskan pada wajah yang bersih, tunggu beberapa menit untuk hasil yang maksimal.

6. Tomat

Tomat juga mengandung banyak vitamin C yang bagus untuk mencerahkan kulit supaya lebih putih dan tidak kusam. Kandungan antioksidannya juga dapat menangkal radikal bebas dan mencegah munculnya jerawat sehingga wajah cerah dan mulus.

Untuk penggunaanya ini kamu bisa menggunakannya sebagai masker alami dengan menghaluskan tomat segar dan diamkan di kulit beberapa menit sedlum bilas, gunakan 3 kali seminggu untuk hasil maksimal.

BACA JUGA:5 Masker Collagen yang Bagus untuk Kulit Keriput dan Kusam, Efektif Pudarkan Garis Halus Sekaligus Mencerahkan

7. Teh hijau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: