Samsung A03 Jadi Pilihan Terbaik Smartphone Murah yang Nyaman Digenggam!

Samsung A03 Jadi Pilihan Terbaik Smartphone Murah yang Nyaman Digenggam!

Samsung A03 hadir membawa tampilan yang menarik-(Foto: samsung)-

RADARPEKALONGAN - Samsung A03 bisa menjadi pilihan terbaik bagi kamu yang cari smartphone murah yang memberikan kenyamanan dalam penggunaanya. Smartphone entry-level dari Samsung ini yang diluncurkan pertama kali pada awal2022 lalu.

Sejak awal peuncuranya, smartphone satu ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau dibandingkan kompetitornya, yaitu mulai dari Rp1.499.000 saja.

Namun, sekarang kamu bisa membeli smartphone samsung satu ini di harga yang lebih murah lagi yakni mulai dari Rp1.299.000 saja.

Walaupun dibandrol dengan harga yang murah, namun smartphone satu ini masih cukup worth it untuk dibeli loh. Pasalnya, dengan harga yang ditawarkan, Samsung A03 ini menawarkan beberapa kelebihan, seperti baterai besar, layar lebar, dan performa yang cukup untuk penggunaan sehari-hari.

Pada segi desainnya, smartphone entry-level dari Samsung ini memiliki desain yang simpel dan minimalis. Pada bagian bodi smartphone ini terbuat dari polikarbonat dengan tekstur bergaris di bagian belakang.

Smartphone ini memiliki dimensi 164,2 x 75,9 x 9,1 mm dengan bobot 196 gram. Dengan bodi yang bertextur dan memiliki bobot yang ringan membuat smartphone satu ini nyaman untuk digenggam dan penggunaan sehari-hari.

Untuk Layarnya sendiri, smartphone satu ini memiliki layar IPS LCD berukuran 6,5 inci dengan resolusi HD+ (1600 x 720 piksel). Layarnya ini memiliki refresh rate 60Hz dan tingkat kecerahan hingga 400 nits. Dengan spesifikasi layarnya ini, membuat gambar yang dihasilkan cukup cerah dan tajam.

Beralih ke dapur pacunya, Samsung A03 telah ditenagai dengan chipset Unisoc T606 yang dipadukan dengan RAM 3GB atau 4GB dan penyimpanan internal 32GB atau 64GB. Chipset Unisoc T606 ini sudah cukup untuk menjalankan aplikasi dan game ringan dengan lancar.

Pada sektor performa fotografi dan videografinya, smartphone entry-level dari Samsung ini memiliki kamera belakang ganda yang terdiri dari kamera utama 48 MP dan kamera makro 2 MP.

Kamera ini dapat menghasilkan foto dengan kualitas yang cukup baik untuk penggunaan sehari-hari.

Galaxy A03 juga memiliki kamera depan 5 MP yang dapat digunakan untuk selfie dan video call. Kamera ini menghasilkan foto dengan kualitas yang cukup baik di kondisi pencahayaan yang baik.

Beralih ke bagian baterainya, smartphone satu ini ditopang dengan baterai yang memiliki kapasitas 5000 mAh yang dapat bertahan hingga dua hari dengan sekali pengisian daya. Smartphone ini juga mendukung pengisian daya cepat 15W.

Nah, itulah dia informasi terkait Samsung A03 yang merupakan smartphone entry-level yang menawarkan beberapa kelebihan, seperti baterai besar, layar lebar, dan performa yang cukup untuk penggunaan sehari-hari.

Smartphone satu ini bisa menjadi pilihan tepat bagimu yang mencari smartphone dengan harga terjangkau dan memiliki daya tahan baterai yang lama. untuk memenuhi kebutuhan pengguna sehari-hari. Semoga informasi ini bermanfaat ya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: