Makanan untuk Susah Tidur Mengandung Multivitamin yang Ampuh Atasi Insomnia

Makanan untuk Susah Tidur Mengandung Multivitamin yang Ampuh Atasi Insomnia

Makanan untuk Susah Tidur --Freepik.com

RADARPAKELANGANDISWAY.ID - Apakah kamu sering sulit tidur di malam hari? Kalau iya, maka informasi makanan untuk susah tidur ini penting buat disimak. 

Sebab apapun makanan yang masuk ke dalam tubuh berpengaruh besar pada kondisi kesehatan tubuh. Apalagi khusus khusus untuk gangguan insomnia

Insomnia dapat disiasati dengan beberapa makanan untuk susah tidur. Sehingga busa tidru nyenyak sepanjang malam. 

Memang sih daftar makanan yang akan dibahas kali ini tidak langsung menghilangkan gangguan insomnia. Tapi cukup efektif dalam mempengaruhi gangguan insomnia. 

BACA JUGA:Jarang Orang Tahu! 4 Manfaat Tanaman Passion Flower untuk Kamu yang Susah Tidur

BACA JUGA:Rekomendasi Obat Tidur Herbal untuk Mengatasi Insomnia di Malam Hari

Ada beberapa makanan yang dapat mengatasi gangguan tidur ini. Diantara makanan tersebut adalah sebagai berikut teman-teman.

1. Kacang Almond

Makanan yang padat akan mineral  yaitu magnesium ini berguna untuk mengatasi susah tidur. Sekitar 19 persen magnesium ini dapat dipenuhi dari kacang almond. 

Selain bagus untuk penanganan gangguan tidur, kacang almond ini dapat meredakan sakit radang pada tubuh. Magnesium dapat mengurangi stres. 

Magnesium sebagai nutrisi mineral ini dapat memproduksi melatonin. Sehingga secara otomatis akan menurunkan tingkat stres otak dan menghilangkan rasa cemas, 

2. Outmeal dan Nasi

Makanan untuk susah tidur selanjutnya adalah outmeal dan nasi. Dua jenis makanan ini termasuk makanan berat karena mengandung karbohidrat.

Makanan yang ditakuti oleh mereka yang ingin menurunkan berat badnan. Tapi jangan salah, dua jenis makanan ini bisa mencegah orang insomnia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: hello sehat