Badanmu Terlalu Kurus? Cobalah 8 Susu Penambah Berat Badan Dewasa Berikut Ini

Badanmu Terlalu Kurus? Cobalah 8 Susu Penambah Berat Badan Dewasa Berikut Ini

Susu Penambah Berat Badan Dewasa Terbaik--freepik.com

Untuk membuatnya, campurkan 1 hingga 2 sendok makan dengan segelas air, lalu aduk hingga tercampur rata. Kamu bisa mengonsumsinya tiga kali sehari setelah makan.

4. Ultimate Nutrition ISO Sensation 93 (Dewasa)

Ini adalah susu penurun berat badan yang diperkaya dengan 30 gram whey protein dalam setiap scoop ukuran 33 gram dan tidak mengandung lemak. Kisaran harga mulai dari Rp1.185.000 sampai dengan Rp1.850.000

5. Rimbalife Rimbamass 

Produk dari Rimbalife ini bisa menjadi pilihan tepat bagi kamu yang ingin menambah berat badan. Pasalnya, satu sajian Rimbalife Mass mengandung 522 kkal, 34 gram protein, dan 90 gram karbohidrat. Berbagai kandungan tersebut tentunya dapat membantumu mengatasi berat badan yang kurang ideal.

6. Susu Muscletech Mass-Tech

Dalam setiap porsi Susu Muscletech Mass-Tec menawarkan 80 gram protein dan 97 gram jika dicampurkan dengan 2 cangkir susu krim. Susu penambah berat badan ini juga hadir dalam formula baru, yang memberikan 1170 kalori yang kemudian didapatkan dari protein berkualitas tinggi dan karbohidrat kompleks yang tentunya cepat dicerna.

Selain itu, susu penambah berat badan terbaik ini juga menyimpan lemak khusus yang berfungsi sebagai sumber energi yang dibutuhkan tubuh saat berolahraga.

7. L-Men Gain Mass 

L-Men Gain Mass merupakan produk susu berprotein tinggi yang rendah lemak, sehingga cocok untuk kamu yang ingin mengubah proporsi tubuh menjadi lebih berisi. Cukup konsumsi dua gelas sehari untuk menambah massa otot hingga 1 kilogram dalam satu minggu.

8. Dancow Fortigo Enriched Full Cream

Dancow juga dikenal sebagai susu untuk anak-anak. Merek susu ini cukup baik digunakan untuk membantu proses tumbuh kembang anak pada masanya.

Susu ini juga memiliki kandungan full cream yang kemudian memiliki kalori dan protein yang padat dalam setiap gelasnya. Dengan meminum susu ini, dijamin anak kemudian akan memiliki tubuh dengan berat badan yang ideal.

BACA JUGA:Daftar 6 Produk Suplemen Kaya Vitamin dan Nutrisi untuk Penambah Berat Badan

Namun, ternyata susu ini tidak hanya bisa dikonsumsi oleh anak-anak saja, melainkan orang dewasa juga bisa mengkonsumsi susu full cream fortigro enriched dancow fortigro. Dimana susu ini kemudian dipercaya bagi kamu yang ingin memiliki berat badan ideal. Susu ini mudah ditemukan di pasaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: