Jaga Kekebalan Tubuh Tetap Kuat dan Membuat Tubuh yang Sehat, Inilah 5 Vitamin Blackmores Terbaik

Jaga Kekebalan Tubuh Tetap Kuat dan Membuat Tubuh yang Sehat, Inilah 5 Vitamin Blackmores Terbaik

Vitamin Blackmores Terbaik--tokopedia

RADARPEKALONGAN - Blackmores adalah merek suplemen terkemuka dari Australia. Berikut adalah rekomendasi vitamin Blackmores untuk kesehatan dan sistem kekebalan tubuh Anda.

Seiring berjalannya waktu, semakin banyak orang yang sadar akan pentingnya sistem kekebalan tubuh agar tidak mudah jatuh sakit. Mulai dari berolahraga secara teratur, makan makanan yang sehat, hingga belajar untuk melepaskan stres.

Berikut ini adalah daftar rekomendasi vitamin Blackmores terbaik yang bermanfaat untuk kesehatan. Mari kita lihat daftarnya!

BACA JUGA:Anti Insomia! 7 Mineral dan Vitamin untuk Tidur Nyenyak, Ampuh Atasi Overthingking

BACA JUGA:3 Vitamin untuk Kulit Wajah Khusus Usia 40 Lebih! Bikin Wajah Bebas Kerutan dan Flek Hitam, Wajah Cerah Merata

1. Blackmores Minyak Ikan Tak Berbau 1000

Blackmores Odourless Fish Oil 1000 adalah vitamin minyak ikan dengan kualitas terbaik. Setiap kapsulnya mengandung 300 mg omega-3 alami yang dijamin bebas dari zat berbahaya seperti merkuri dan dioksin. 

Omega-3 memiliki segudang manfaat untuk tubuh, termasuk menjaga kesehatan jantung, mata dan otak. Kandungan omega-3 dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan mengurangi peradangan dan membantu sel melawan infeksi.

Kamu tidak perlu khawatir dengan rasa amis dari minyak ikan. Minyak ikan dari Blackmores ini dikembangkan secara khusus sehingga bebas dari rasa amis. Kisaran harga mulai dari Rp64.600 - Rp481.250.

2. Blackmores Multivitamin + Mineral

Multivitamin ini terdiri dari bahan aktif vitamin B kompleks yang berguna sebagai sumber energi dan stamina. Sedangkan asupan mineral seperti biotin, zat besi, dan kalium dapat meningkatkan kinerja mental dan fisik tubuh. Ukuran 30 tablet, 120 tablet dan kisaran harga mulai dari Rp125.000 - Rp749.000.

3. Blackmores Bio C 1000mg

Vitamin Blackmores ini berbeda dengan merek lainnya. Setiap kapsulnya dilengkapi dengan asam askorbat yang terasa lebih nyaman di perut dan tidak ditambahkan dengan pewarna dan pemanis buatan. 

Setiap botol Blackmores Vitamin C dijual dalam berbagai ukuran mulai dari 30 tablet, 120 tablet, hingga 150 tablet. Ukuran 30 tablet, 150 tablet dan kisaran harga mulai dari Rp120.000 - Rp295.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: