Inilah 4 Bedak yang Bikin Glowing dan Tahan Lama di Kulit Berminyak, Bikin Wajah Mulus Bebas Kilap Seharian

Inilah 4 Bedak yang Bikin Glowing dan Tahan Lama di Kulit Berminyak, Bikin Wajah Mulus Bebas Kilap Seharian

Inilah 4 Bedak yang Bikin Glowing dan Tahan Lama di Kulit Berminyak, Bikin Wajah Mulus Bebas Kilap Seharian-Youtube.com/ I Am Kareno-

BACA JUGA: 4 Bedak Terbaik untuk Menutupi Pori-Pori dan Bekas Jerawat, Bonus Memutihkan Cocok Buat Tipe Kulit Berminyak

BACA JUGA: 3 Bedak untuk Kulit Berminyak yang Samarkan Pori-Pori dan Memutihkan, Bikin Glowing Tanpa Kilap dan Flek Hitam

2. Wardah Everyday Shine BB Loose Powder

Bedak yang bikin glowing dan tahan lama di kulit berminyak berikutnya yaitu Wardah Everyday Shine BB Loose Powder. Produk lokal asli Indonesia ini sudah BPOM dan juga memiliki sertifikasi halal lho.

Memiliki tekstur bedak yang lembut membuatnya dapat menyerap minyak, keringat dan menjadikan wajah lebih cerah usai menggunakannya. Apalagi, adanya partikel bedak dengan formula light reflecting menjadikan pori-pori hingga ketan turu tersamarkan. 

Oil absorbernya juga mengurnagi minyak berlebih tanpa membuat kulit menjadi kering. Jadi, aman baget diguakankamu yang berusaa 40 tahun ke atas sekalipun. Bahkan banyak yag menjadikannya sebagai salah satu bedak yang semakin berkeringat semakin bagus.

BACA JUGA: 3 Bedak Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Menghilangkan Flek Hitam! Kulit Jadi Bebas Kerutan, Tampil Glowing

3. Acnes Compact Powder Treatment Series

Jika ditanya, apa merk bedak yang tahan lama? Maka, Acnes Compact Powder Treatment Series wajib masuk dalam daftarmu. 

Sebab, produk bedak yang tahan lama dan glowing ini tetap aman digunakan pemilik kulit berjerawat sekalipun. Meskipun bentuknya sebagai bedak padat. Nyatanya, butiran halusnya mampu menyatu dengan kulit secara sempurna dan  menyerap minyak berlebih di wajah.

Dilengkapi dengan kandungan sulfur, membuat produk ini juga dapat membantu mengangkat sel kulit mati. Ada pula triclosan yang efektif dalam mencegah terjadinya penyerabarn akteri serta bisabolol yang mengurnagi iritasi maupun kemerahan di kulit. 

Tenang aja, untuk kamu yang banyak beraktivitas di luar ruangan. Produk ini juga dapat melindungi kulit. Sebab, dilengkapi dengan sunscreen agent di dalamnya. Apalagi, pilihan warnannya pun cocok baget dnegan skin tone wanita Indonesia. 

BACA JUGA: Inilah 4 Bedak Wardah untuk Menghilangkan Flek Hitam di Indomaret, Bikin Wajah Glowing Awet Muda Tanpa Kerutan

BACA JUGA: Ini Dia 4 Bedak Wardah untuk Kulit Kering dan Flek Hitam Terbaik, Umur 40 Tahun Ke Atas Wajib Tahu!

4. Maybelline New York Fit Me Finishing Powder

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: