Terbukti Aman oleh BPOM, Inilah 5 Produk Obat Penambah Tinggi Badan untuk Anak

Terbukti Aman oleh BPOM, Inilah 5 Produk Obat Penambah Tinggi Badan untuk Anak

obat penambah tinggi badan untuk anak-ilustrasi Biolysin Syrup-Lazada

RADARPEKALONGAN - Ingin anak cepat tinggi? Bunda bisa nih mencoba beberapa obat penambah tinggi badan untuk anak yang banyak ditemukan di apotek.

Pada dasarnya tinggi badan seseorang seringkali dikaitkan dengan genetik, jenis kelamin, dan usia. Namun, ada beberapa dari orangtua melakukan berbagai cara agar sang anak memiliki tinggi badan yang ideal.

Salah satu cara yag dilakukan tentu saja dengan berolahraga. Olahraga yang biasanya dilakukan yakni bermain basket, bersepeda, lompat tali dan bergelantung.

Sebab, jenis olahraga tersebut dipercaya dapat membentuk tulang agar tumbuh ke atas dan kuat. Selain itu, jenis olahraga tersebut juga dapat membuat sendi dan oto menjadi semakin kuat.

BACA JUGA:5 Cara Alami Meninggikan Badan yang Aman dan Efektif, Punya Tinggi Badan Bak Model Makin Cepat Terwujud

BACA JUGA:Tidak Percaya Diri dengan Tinggi Badanmu? Cobalah 6 Susu Peninggi Badan untuk Remaja Ini

Namun, tahukah bunda, selain dengan berolahraga si kecil juga harus dibarengi mengonsumsi suplemen obat penambah tingggi badan yang mana sudah diakui aman oleh BPOM tanpa efek samping yang mengerikan di kemudian hari.

Lantas kira-kira apa saja ya obat penambah tinggi badan untuk anak tersebut? Yuk simak informasinya di bawah ini

1. Biolysisn Emulsion

Obat oenambah tinggi badan untuk anak yang pertama adalah Biolysin Emulsion. Produk obat ini merupakan salah suplemen vitamin berjenis sirup yang sudah dikenal dan dipercaya oleh banyak orang.

Manfaat ini didapatnya dari kandungan nutrisi yang mana dapat mendukung pertumbuhan tulang dan gigi anak. Kandungan tersebut berupa Vitamin A, B1, B2, B6, D3, kolin, DHA, minyak ikan kod, ca lactate gluconate, dan mg gluconate.

BACA JUGA:Bikin Tidur Nyenyak Semalaman, 7 Merek Susu Terbaik yang Bisa Mengatasi Insomnia

BACA JUGA:Cukup Gunakan Bumbu Dapur! Ini Cara Mengatasi Sakit Gigi Berlubang Tanpa Obat

Dengan banyaknya kandungan nutrisi lengkap tersebut membuat Biolysin Emulsion tidak hanya untuk peninggi badan anak saja, namun juga berfungsi memelihara daya tahan tubuh anak agar tak mudah terserang penyakit. Sehingga anak akan selalu sehat dan ceria.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: