Terbukti Aman oleh BPOM, Inilah 5 Produk Obat Penambah Tinggi Badan untuk Anak

Terbukti Aman oleh BPOM, Inilah 5 Produk Obat Penambah Tinggi Badan untuk Anak

obat penambah tinggi badan untuk anak-ilustrasi Biolysin Syrup-Lazada

Produk obat tinggi badan anak ini dapat dikonsumsi oleh anak berusia 1 hingga 12 tahun dengan dosis penggunaan yang berbeda sesuai dengan dosis yang ada dalam kemasan.  Byolisin Emulsion yang hadir dengan rasa jeruk dalam kemasan 250 ml ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp32.000/botol.

2. Curcuma Plus Grow Emulsion

Selain Biolysin Emulsion, produk obat penambah tinggi badan untuk anak yang dijual di apotek lainnya adalah Curcuma Plus Grow Emulsion. Produk yang hadir dalam berntuk sirup siap minum ini memiliki rasa jeruk yang disukai banyak anak. 

Dikenal sebagai vitamin peninggi badan, Curcuma Plus Grow Emulsion ini memiliki kandungan nutrisi yang sangat baik untuk pertumbuhan tulang. Kandungan tersebut mulai dari Vitamin A, Vitamin B kopleks, Vitamin D, dan ikan kod.

BACA JUGA:5 Produk Obat Penurun Darah Tinggi di Apotek dengan Harga Murah Mulai dari Rp3.000-an

BACA JUGA:Bumil Wajib Tahu! Rekomendasi 5 Jus Penurun Darah Tinggi saat Hamil, Dijamin Tekanan Darah Cepat Normal

Tidak hanya itu saja, produk ini juga terbuat dari bahan alami seperti ekstrak temulawak organik yang mana juga dapat memperbaiki nafsu makan anak.

Curcuma Plus Grow Emulsion ini dapat dikonsumsi oleh anak berusia 1 hingga 12 tahun dengan takaran berbeda tergantung dosis yang tertulis dalam kemasan.  Produk ini hadir dalam kemasan botol 200 ml dengan harga mulai dari Rp30.000/botol.

3. Zevit Grow

Produk suplemen peninggi badan untuk anak yang selanjutnya adalah Zevit Grow. Produk ini hadir dalam dua jenis vitamin, yakni Effervescent atau tablet yang mudah larut, seta tablet siap telah.

Zevit Grow ini tidak hanya populer di kalangan anak-anak saja, sebagai vitamin penambah tinggi badan anak yang memiliki banyak nutrisi juga cukup populer di kalangan remaja.

BACA JUGA:Mudah Dilakukan! Inilah 6 Cara Mengatasi Darah Tinggi Tanpa Obat Dijamin Langsung Normal Kembali

BACA JUGA:Mudah Dibuat! Inilah 4 Resep Jus Penurun Darah Tinggi yang Enak dan Menyegarkan

Kandungan tersebut berupa Vitamin B Kompleks, Vitamin D, kalsium, dan zinc yang masing-masing memiliki peran penting dalam pertumbuhan anak. Tidak hanya itu saja, produk ini kuga mengandung inositol yang dapat membantu menurunkan kadar kolest dalam darah.

Selain itu, Zevit Grow ini juga mengandung Vitamin B8 yang mana dipercaya mampu mencegah kerontokan rambut.  Produk suplemen peninggi badan Zevit Grow ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp33.000/kemasan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: