Terbukti Aman oleh BPOM, Inilah 5 Produk Obat Penambah Tinggi Badan untuk Anak

Terbukti Aman oleh BPOM, Inilah 5 Produk Obat Penambah Tinggi Badan untuk Anak

obat penambah tinggi badan untuk anak-ilustrasi Biolysin Syrup-Lazada

4. Fitkom Gummy Calsium

Fitkom Gummy Calsium merupakan salah satu suplemen vitamin berbentuk permen kenyal untuk meninggikan badan anak. Diciptakan khusus bagi anak pada masa pertumbuhan agar pemenuhan vitamin dan mineral hariannya berlangsung dengan baik.

Produk ini memiliki komposisi gula, gelatin sapi, minyak nabati, perisa buah, kalsium, sirup glukosa, air, kalsoum pidolat dan Vitamin D3. Namun karena mengandung gula dan perisa buatan, maka komsumsi berlebihan dalam jangka lama bisa menyebabkan efek laksatif.

BACA JUGA:Efektif untuk Penderita Anemia! Ini Daftar 11 Makanan untuk Mengatasi Tekanan Darah Rendah, Sehat dan Lezat

BACA JUGA:Dijamin Ampuh! Inilah 7 Obat Alami untuk Mengatasi Darah Rendah, Efektif Normalkan Kembali Tekanan Darah

Fitkom Gummy Calsium ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp10.000/kemasan.

5. Nutrimax Kids Calcium

Produk obat penamba tinggi badan untuk anak yang terakhir adalah Nutrimax Kids Calcium. Selain Fitkom Gummy Calsium, Nutrium Kidz Calcium ini juga merupakan suplemen peninggi badan anak yang hadir dalam bentuk tablet kunyah dengan rasa jeruk yang disukai anak.

Terdaftar di BPOM, setiap tablet Nutrimax Kidz Calcium mengandung Calcium Citrate yang mudah diserap, serta Magnesium, OptiZinc, Vitamin D3, dan Calcium Ascorbate untuk meningkatkan penyerapan kalsium. Dengan demikian, suplemen ini dapat menjaga kesehatan tulang dan gigi anak dengan aman dan efektif.

Produk ini cocok untuk anak usia di atas 5 hingga 12 tahun yang dapat dikonsumsi setelah makan pagi atau siang. Untuk harganya, nutrimax Kids Calsium ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp115.000/botol yang berisi 60 kapsul. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: