6 Obat Panas Dalam Paling Ampuh di Apotek, Bikin Badan Jadi Kembali Sehat

6 Obat Panas Dalam Paling Ampuh di Apotek, Bikin Badan Jadi Kembali Sehat

Obat Panas Dalam Paling Ampuh di Apotek--freepik

RADARPEKALONGAN - Berikut ini daftar obat panas dalam paling ampuh yang umum digunakan di apotek dan efektif untuk mengatasi gejala panas dalam seperti sariawan hingga bibir pecah-pecah.

Tenggorokanmu terasa panas, perih, disertai sariawan dan bibir kering? Ini mungkin merupakan gejala panas dalam. Namun, tidak perlu khawatir, karena setelah mengonsumsi obat panas dalam, gejala-gejala tersebut biasanya akan segera pulih.

Berbicara mengenai panas dalam, apa sebenarnya panas dalam itu? Dalam dunia medis tidak ada istilah panas dalam, gejala panas dalam biasanya akan dikaitkan dengan iritasi tenggorokan, infeksi saluran pernafasan, atau peningkataan asam lambung.

Namun terdapat beberapa obat yang biasa digunakan untuk mengobati panas dalam.

BACA JUGA:Sembuh Cepat dengan Bahan Herbal, Ini Dia Obat Bisul Alami yang Ampuh

BACA JUGA:Kutil Hilang secara Cepat, Inilah 5 Obat Kutil yang Ampuh di Apotek

Berikut Obat Panas Dalam Paling Ampuh di Apotek

1. Alang Sari Plus Jeruk Nipis

Selain Adem Sari, ada juga minuman herbal lain yang dapat membantu mencegah dan mengatasi gejala panas dalam, yaitu Alang Sari Plus Jeruk Nipis.

Alang Sari Plus Jeruk Nipis merupakan minuman herbal sachet yang diproduksi oleh perusahaan jamu ternama Indonesia, Sidomuncul.

Kandungan alang-alang, cincau hijau, dan ekstrak jeruk nipis dalam Alang Sari Plus Jeruk Nipis dapat membantu mengatasi panas dalam dan mencegah sariawan. Kisaran harganya mulai dari Rp5.999 - Rp7.500.

2. Larutan Penyegar Cap Kaki Tiga

Obat panas dalam selanjutnya adalah Larutan Penyegar Cap Kaki Tiga yang sudah sejak lama dikenal ampuh mengatasi panas dalam.

Larutan Penyegar Cap Kaki Tiga dikemas menggunakan botol yang tersedia dalam ukuran kecil hingga besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: