Daftar 6 Susu Peninggi Badan untuk Dewasa Tinggi Kalsium yang Aman Telah Teruji BPOM

Daftar 6 Susu Peninggi Badan untuk Dewasa Tinggi Kalsium yang Aman Telah Teruji BPOM

susu peninggi badan untuk dewasa-ilustrasi perempuan dewasa meminum susu peninggi badan-freepik.com

Tidak hanya itu saja, Indomilk Calci Skim ini juga diperkaya dengan FOS oligofruktosa dan Vitamin A, C, E, mineral, dan zinc. Untuk harganya sendiri, Indomilk Calci Skim ini dibanderol dengan harga Rp46.000/pcs.

5. NutriGoat

Apakah kalian bosan dengan susu sapi? Nah, kalian bisa nih mencoba mengonsumsi susu kambing yang mana juga berperan ampuh sebagai penambah tinggi badan. Salah satu produk susu kambing peninggi badan untuk dewasa adalah NutriGoat.

NutriGoat ini mengandung kalsiu dan Vitamin A yang mampu membantu memenuhi kebutuhan tulang harian. Untuk harganya, NutriGoat yang telah mendapat izin BPOM dan tersertifikasi halal ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp45.000/pcs.

BACA JUGA:5 Cara Alami Meninggikan Badan yang Aman dan Efektif, Punya Tinggi Badan Bak Model Makin Cepat Terwujud

BACA JUGA:Mudah Ditiru! Inilah Cara Meninggikan Badan 15 cm dalam Waktu Satu Minggu, Tepat dan Efektif

6. Hypergrow High Calcium

Produk peninggi badan untuk dewasa yang terakhir adalah Hypergrow High Calcium. Produk ini merupakan susu peninggi badan yang cukup unik.

Sebab, produk susu ini merupakan susu kalsium yang terbuat dari sum-sum tulang sapi segar dari sapi Mongolia.

Hypergrow High Calcium juga mengandung kalsium karbonat, kalsium asetat, zink, kokoa, Vitamin A, D, dan C yang diklaim dapat membantu mengoptimalkan kesehatan dan pertumbuhan tulang.

Tidak hanya itu saja, produk ini juga dapat membantu mengurangi risiko penyakit yang menyerang tulang.  Produk yang telah mendapat izin BPOM ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp120.000/pcs.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: