Mukjizat Puasa Daud dari Kesaksian Ustad Abdul Somad, Seorang Penderita Penyakit Bisa Sembuh

Mukjizat Puasa Daud dari Kesaksian Ustad Abdul Somad, Seorang Penderita Penyakit Bisa Sembuh

ilustrasi mendapatkan mukjizat puasa Daud-Image by jcomp on Freepik-

RADARPEKALONGAN - Ada sebuah mukjizat puasa Daud dari kesaksian ustad Abdul Somad yang bisa dipetik. Yakni seorang dokter sembuh dari penyakitnya setelah menjalankan puasa Daud. Mau tau Apa mukjizat puasa Daud selengkapnya? Simak penjelasan berikut.

Tidak ada hal yang Allah perintahkan yang tidak memberikan manfaat baik. Salah satunya menjalankan puasa Daud. Meskipun puasa Daud ini merupakan puasa sunnah namun memiliki keistimewaan tersendiri. 

Banyak keistimewaan dan mukjizat puasa Daud yang akan dirasakan. Tentunya jika dilakukan secara konsisten dan dalam jangka panjang. Salah satu mukjizat yang bisa dipetik yakni yang diceritakan oleh ustad Abdul Somad ketika beliau berceramah.

Ustad Abdul Somad (UAS) menceritakan bagaimana pengalaman seorang dokter yang menderita penyakit diabetes bisa sembuh dengan menjalankan puasa Daud dengan konsisten. 

BACA JUGA:Dahsyat! Inilah Fadhilah Puasa Daud dalam Islam, Puasa yang Bisa Menurunkan Berat Badan

BACA JUGA:Segudang Manfaat Diet dengan Puasa Daud untuk Kesehatan, Menurunkan Risiko Penyakit Diabetes

Bersumber Youtube dan di sebuah acara ceramah di Pekanbaru. Ustad Abdul Somad menceritakan bahwa beliau waktu itu diundang mengisi ceramah di salah satu rumah sakit di Pekanbaru. Di rumah sakit tersebut beliau melihat sesorang dokter sedang menderita penyakit diabetes yang bisa dikatakan parah.

Singkat cerita, awalnya sang dokter tersebut sangat putus asa. Bagaimana tidak? Sudah menjalankan berbagai macam pengobatan namun tak kunjung memperlihatkan kesembuhan. 

Karena tidak ada perubahan sama sekali setelah menjalani berbagai pengobatan, akhirnya dokter tersebut putus asa. Justru dokter tersebut mengonsumsi segala macam makanan tanpa peduli lagi dengan kesehatanya. 

Akhirnya penyakit diabetes yang diderita dokter tersebut semakin parah, akibat dari perilaku dokter yang tidak memperdulikan lagi kesehatanya.

Akhirnya dengan sadar diri, dokter tersebut memohon kesembuhan kepada Allah dan berusaha memperbaiki segalanya dengan menjalankan puasa Daud.

BACA JUGA:Muslim Wajib Tahu! Inilah 3 Keutamaan Puasa Daud yang Harus Dipahami, Puasa Sekaligus untuk Diet

BACA JUGA:Catat dan Laksanakan! Inilah 6 Keistimewaan Puasa Daud yang Harus Diketahui

Dengan konsiten dan penuh kesabaran dokter tersebut menjalankan puasa Daud, yakni satu hari puasa, satu hari tidak, lusa puasa dan hari setelahnya tidak. Begitu terus hingga dalam jangka waktu lama. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: