Perhatikan! Inilah 6 Ciri-Ciri Rumah Seret Rezeki, Ketahui Sekarang Juga Sebelum Terlambat

Perhatikan! Inilah 6 Ciri-Ciri Rumah Seret Rezeki, Ketahui Sekarang Juga Sebelum Terlambat

Perhatikan! Inilah 6 Ciri-Ciri Rumah Seret Rezeki, Ketahui Sekarang Juga Sebelum Terlambat-Pesawat Kertas-Youtube

RADARPEKALONGAN - Pada artikel kali ini akan membahas tentang ciri-ciri rumah seret rezeki yang wajib untuk kalian ketahui, agar rumah kalian terhindar dari rezeki yang tidak lancar.

Setiap orang pastinya menginginkan memiliki rumah yang dapat mendatangkan rezeki yang melimpah, bukan malah sebaliknya yang dapat membuat rezeki menjadi seret.

Nah, ternyata ada lho beberapa ciri-ciri rumah seret rezeki menurut feng shui yang belum banyak disadari oleh banyak orang. Ciri-ciri seperti inilah yang seharusnya dipahami apakah rumah yang kalian huni sekarang memiliki ciri-ciri tersebut atau tidak.

Lantas, apa saja ciri-ciri yang dimaksud? Berikut ini adalah beberapa ciri-ciri rumah seret rezeki menurut feng shui yang perlu untuk kalian ketahui.

BACA JUGA:Bikin Betah, Inilah 8 Ciri-Ciri Rumah yang Dipenuhi Keberkahan Menurut Islam, Rumah Kalian Termasuk Nggak?

Ciri-Ciri Rumah Seret Rezeki

1. Sarang Laba-Laba

Ciri-ciri rumah seret rezeki menurut feng shui yang pertama adalah adanya sarang laba-laba pada rumah tersebut. Menurut feng shui, sarang laba-laba selain dapat mengganggu kenyamanan, juga dapat membuat rumah semakin suram dan memiliki aura negatif.

Oleh karena itu, kalian dianjurkan untuk membersihkan rumah dan membuang sarang laba-laba tersebut agar rumah kalian tidak suram dan memiliki aura negatif yang nantinya dapat memengaruhi rezeki kalian.

2. Tanah yang Kering

Ciri-ciri rumah seret rezeki menurut feng shui yang selanjutnya yaitu adanya tanah kering di sekitar area rumah.

Meskipun tanah menjadi salah satu unsur yang tidak dapat dipisahkan dari rumah, namun apabila kalian menemukan tanah kering di sekitar area rumah, kalian dianjurkan untuk segera membuang tanah kering tersebut.

BACA JUGA:Lakukan Sekarang Juga! Inilah 3 Tips Agar Rumah Nyaman dan Penuh Berkah Menurut Islam, Mudah Kok

3. Tanaman Layu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: