Jangan Diabaikan! Inilah 8 Tanda Mau Dapat Rezeki Menurut Primbon Jawa, Pernah Merasakan Tandanya?

Jangan Diabaikan! Inilah 8 Tanda Mau Dapat Rezeki Menurut Primbon Jawa, Pernah Merasakan Tandanya?

Jangan Diabaikan! Inilah 8 Tanda Mau Dapat Rezeki Menurut Primbon Jawa, Pernah Merasakan Tandanya?-Tadabbur Islam-Youtube

Hal tersebut dikarenakan, menurut primbon Jawa burung elang merupakan salah satu simbol kekuatan serta keagungan. Jadi, apabila kalian bermimpi melihat burung elang, maka bisa jadi sebentar lagi kalian akan mendapatkan rezeki.

3. Kedutan Pada Mata Sebelah Kiri

Tanda mau dapat rezeki menurut primbon Jawa yang berikutnya yaitu kedutan pada mata sebelah kiri. Menurut primbon Jawa, kedutan pada mata sebelah kiri merupakan salah satu tanda akan mendapatkan rezeki dan keberuntungan.

4. Mimpi Memegang Ikan

Menurut primbon Jawa, mimpi ini merupakan tanda akan mendapatkan rezeki yang besar dalam waktu dekat. Menurut primbon jawa, biasanya orang yang bermimpi memegang ikan akan memperoleh rezeki yang tidak terduga.

BACA JUGA:Jauhkan Dari Halaman Rumah, Inilah 7 Tanaman Pembawa Sial Menurut Primbon Jawa

5. Mimpi Memegang Rembulan

Menurut primbon Jawa, mimpi memegang rembulan adalah mimpi yang sangat jarang terjadi. Oleh karena itu, seseorang yang bermimpi sedang memegang rembulan diyakini oleh primbon Jawa akan mendapatkan rezeki yang besar.

6. Kedutan di Kening Sebelah Kiri

Sama halnya dengan merasakan kedutan di mata sebelah kiri, merasakan kedutan pada kening sebelah kiri menurut primbon Jawa akan segera mendapatkan rezeki yang tidak terduga.

7. Kedutan di Pipi Sebelah Kiri

Masih seputar kedutan di sebelah kiri tubuh. Jika kalian merasakan kedutan pada pipi sebelah kiri, menurut primbon jawa itu pertanda bahwa kalian akan segera mendapatkan rezeki yang berlimpah.

Orang Jawa kuno meyakini bahwa dengan merasakan kedutan pada pipi sebelah kiri merupakan tanda bahwa orang yang merasakan kedutan tersebut akan memperoleh rezeki yang besar dalam waktu dekat.

BACA JUGA:Inilah 8 Tanaman Hias Pembawa Rezeki di Depan Rumah Menurut Primbon Jawa, Orang Jawa Wajib Baca!

8. Tidak Sengaja Memakai Baju Terbalik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: