Ini Dia 5 Buah yang Mengandung Kolagen Tinggi, Bikin Kulit Putih Glowing Bebas Flek Hitam dengan Cara Alami

Ini Dia 5 Buah yang Mengandung Kolagen Tinggi, Bikin Kulit Putih Glowing Bebas Flek Hitam dengan Cara Alami

buah yang mengandung kolagen-Freepik-

Buah yang mengandung kolagen tinggi satu ini sangat dianjurkan untuk kamu konsumsi ketika sedang fokus pada melakukan perawatan kulit, sehingga kamu bisa mendapatkan hasil yang optimal.

2.    Buah berry

Daftar buah yang mengandung kolagen tinggi pada urutan selanjutnya adalah buah berry. Adapun semua jenis buah berry, seperti halnya buah blueberry, raspberry, stroberi ataupun buah blackberry, semuanya merupakan buah yang mengandung kolagen tnggi.

Jenis-jenis buah-buahan tersebut ini mengandung vitamin C yang mampu membantu membangun kolagen.
Kandungan vitamin C tersebut merupakan kandungan vitamin yang wajib untuk kamu konsumsi, dikarenakan tubuh kamu tak dapat membuatnya secara alami.

BACA JUGA:8 Buah Tinggi Kolagen yang Bagus untuk Memutihkan Kulit, Bikin Awet Muda dan Bebas Kerutan Secara Alami

Vitamin C sendiri terbukti mempunyai manfaat yang sangat bagus untuk kesehatan kulit, seperti halnya mampu mencerahkan, mengurangi kerusakan kulit akibat sinar matahari, dan munculnya tanda-tanda penuaan dini.

3.    Buah jambu biji dan jambu merah

Buah jambu biji dan jambu merah ini termasuk sebagai buah yang mengandung kolagen dengan kadar yang cukup tinggi.

Hal tersebut dikarenakan kandungan zinc dan juga mineral pada jambu biji ini ikut berperan pada proses pembentukan kadar kolagen di dalam tubuh.

Tak hanya itu saja, buah yang mengandung kolagen ini juga mengandung vitamin C di dalam jambu biji sehingga dipercaya mempunyai beragam khasiat yang baik untuk kesehatan tubuh.

BACA JUGA:4 Jus Buah yang Mengandung Kolagen untuk Memutihkan Kulit, Bantu Kulit Glowing Awet Muda Tanpa Bahan Kimia

Tak hanya mengandung vitamin saja, ternyata jambu biji khususnya jambu merah ini mengandung kadar antioksidan yang melimpah.

Adapun kandungan antioksidan pada buah yang mengandung kolagen ini sangatlah bermanfaat, dikarenakan ia mampu menjaga kesehatan kulit tubuh ataupun pada kulit wajah.

4.    Buah kiwi

Salah satu buah yang menagndung kolagen selanjutnya adalah buah kiwi. Buah kiwi atau yang memiliki nama lain gooseberry ini merupakan buah beri dalam ukuran yang besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: