Ini Dia 5 Buah yang Mengandung Kolagen Tinggi, Bikin Kulit Putih Glowing Bebas Flek Hitam dengan Cara Alami

Ini Dia 5 Buah yang Mengandung Kolagen Tinggi, Bikin Kulit Putih Glowing Bebas Flek Hitam dengan Cara Alami

buah yang mengandung kolagen-Freepik-

RADARPEKALONGAN – Ada beberapa daftar buah yang mengandung kolagen tinggi dan sangat membantu merawat kesehatan pada kulit wajah lho!

Belakangan ini, kandungan kolagen merupakan salah satu kandungan yang paling banyak dicari untuk merawat kesehatan kulit kamu.

Manfaat kolagen untuk kecantikan kulit ini memang tak perlu kamu ragukan lagi. Hal tersebut dikarenakan protein yang berserat ini diketahui dapat melancarkan sirkulasi darah hingga menuju kulit sehingga hal ini mampu meningkatkan elasitisitas pada kulit.

Sebenarnya, kandungan kolagen ini bisa diproduksi secara alami oleh tubuh kamu, akan tetapi, produksi kolagen kian menurun seiring dengan bertambahnya usia lho.

BACA JUGA:5 Masker Buah untuk Wajah Glowing Bebas Kerutan dan Flek Hitam, Cukup Pakai Bahan Alami di Rumah Saja

BACA JUGA:4 Buah Mengandung Collagen yang Bagus untuk Kulit Wajah dan Tubuh, Bikin Kulit Putih Glowing dan Bebas Kerutan

Padahal, salah satu kandungan yang penting pada tubuh ini mampu menjaga kulit kamu dari beragam tanda-tanda penuaan pada kulit.

Akan tetapi, kamu tak perlu khawatir. Karena, kamu bisa mendapatkan kolagen dengan cara mengonsumsi buah yang mengandung kolagen tinggi dan bagus untuk mencerahkan hingga mengatasi tanda-tanda penuaan pada kulit.

Meskipun memang, hasilnya tak bisa se instan menggunakan produk skincare yang mengandung kolagen, akan tetapi mengonsumsi buah yang mengandung kolagen ini bisa menghasilkan hasil pada kulit wajah yang mulus, cerah, glowing secara perlahan tapi pasti.

Lalu apa saja daftar buah yang mengandung kolagen tinggi? Tentu kamu sudah sangat tak sabar untuk mengetahuinya bukan?

BACA JUGA:4 Masker Buah untuk Memutihkan Wajah dan Menghilangkan Flek Hitam, Bantu Samarkan Pori-Pori, Kulit Awet Muda

Daftar buah yang mengandung kolagen tinggi

1.    Buah jeruk

Buah jeruk terkenal sebagai buah yang memiliki sumber vitamin C yang paling terkenal. Hal ini karena kandungan nutrisi dan juga vitamin pada buah jeruk ini memiliki fungsi untuk dapat menunjang asam amino, sehingga hal tersebut lah yang mampu mempercepat pembentukan kadar kolagen pada kulit manusia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: