Rekomendasi Oli untuk Honda Scoopy 2023, Dijamin Mesinnya Awet Buktikan Saja Sendiri!

Rekomendasi Oli untuk Honda Scoopy 2023, Dijamin Mesinnya Awet Buktikan Saja Sendiri!

Honda Scoopy 2023--Instagram

RADARPEKALONGAN – Salah satu sepeda motor matic dari Honda yang banyak diminati adalah Honda Scoopy 2023, karena memiliki desain klasik dengan sentuhan modern.

Selain itu Honda Scoopy 2023 ini juga ditawarkan dengan beragam fitur canggih dan memiliki mesin yang cukup handal, sehingga sangat cocok sekali dijadikan motor harian untuk pergi kerja, pergi ke pasar atau mengantar anak sekolah.

Nah buat kamu yang sudah memiliki Honda Scoopy 2023 di rumah, sudah menjadi kewajiban untuk menjaga performa mesinnya, salah satu caranya dengan memberikan oli terbaik sesuai dengan anjuran pabrik.

Adapun oli yang cocok untuk Honda Scoopy 2023 ini adalah, oli yang memiliki tingkat kekentalan yang sesuai dengan spesifikasi mesinnya, dan memiliki kemampuan untuk melumasinya secara sempurna.

BACA JUGA: New Honda Scoopy 2023 Hadir dengan Pilihan Warna Baru Harga Mulai Rp22 Jutaan

BACA JUGA: Terbaru! AHM Rilis New Honda Scoopy dengan Jaminan Garansi Rangka 5 Tahun

Sehingga dengan demikian, menjadikan motor scoopymu terhindar dari beragam masalah, seperti turunnya mesin atau sebagainya.

Jika kamu masih bingung mencari rekomendasi oli untuk Honda Scoopy 2023, berikut kami berikan beberapa rekomendasinya yang bisa kamu berikan untuk motor kesayanganmu, simak sampai selesai ya guys.

Skuter Shell Advance 4T AX5

Rekomendasi oli terbaik untuk Honda Scoopy 2023 diurutan pertama ada Shell Advance 4T AX5 Scooter, Shell Advance 4T AX5 Scooter ini memiliki tingkat kekentalan SAE 15W-40.

Tingkat kekentalan tersebut sesuai dengan standar API SL dan JASO MB, Shell Advance 4T AX5 Scooter ini mampu memberikan pelumasan yang optimal, meningkatkan akselerasi dan juga mencegah kerak serta karat pada mesin.

BACA JUGA: Kredit Honda Scoopy Angsuran Mulai Rp 700 ribu, Cek Besaran DP hingga Tenor Tahunannya di Pekalongan

BACA JUGA: Skuter Matic Andalan, Honda Scoopy Prestige 2023 Utamakan Kenyamanan Pengalaman Berkendara

Selain itu, Shell Advance 4T AX5 Scooter ini juga dijual dengan harga yang cukup terjangkau, namun kualitasnya tetap terbaik kok.

Skuter Motul Kekuatan 4T 5W-40

Motul Scooter Power 4T 5W-40 ini dibuat menggunakan teknologi ester, dengan tingkat kekentalan SAE 5W-40, tingkat kekentalan ini sesuai dengan standar API SN dan JASO MB.

Motul Scooter Power 4T 5W-40 diklaim mampu memberikan pelumasan yang cukup baik, bahkan dapat meningkatkan perfoma mesin, menghemat konsumsi bahan bakar dan melindungi mesin dari akurasi serta oksidasi.

Pertamina Fastron Scootex 10W-40

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: