Inilah 4 Amalan Sederhana di Pagi Hari yang Ampuh Datangkan Rezeki Berlimpah, Simpel Tapi Bikin Rezeki Lancar

Inilah 4 Amalan Sederhana di Pagi Hari yang Ampuh Datangkan Rezeki Berlimpah, Simpel Tapi Bikin Rezeki Lancar

Inilah 4 Amalan Sederhana di Pagi Hari yang Ampuh Datangkan Rezeki Berlimpah, Simpel Tapi Bikin Rezeki Lancar-Lafadz Doa-Youtube

Hal itu selaras dengan sabda Rasulullah yang tertuang dalam sebuah hadits yang diriwayatkan oleh Ahmad, bahwa seseorang yang jauh dari rezeki, salah satunya disebabkan oleh perbuatan dosa yang pernah dilakukannya.

Maka, apabila perbuatan dosa dapat menjadi salah satu penghambat rezeki, bertaubat kepada Allah SWT adalah solusinya. Kalian dapat bertaubat kepada Allah dengan cara membaca istighfar setelah sholat subuh.

BACA JUGA:Inilah Keutamaan Surat Al Ikhlas untuk Rezeki, Begini Caranya, Amalkan Setiap Hari Jika Ingin Rezeki Lancar

2. Sholat Dhuha

Amalan sederhana di pagi hari yang ampuh datangkan rezeki berlimpah selanjutnya yaitu dengan menunaikan ibadah sholat dhuha secara rutin setiap pagi hari.

Sebagian umat muslim menganggap menunaikan sholat dhuha sulit untuk dilakukan, apalagi jika ada pekerjaan yang tidak dapat ditinggalkan. Namun sebenarnya, menunaikan ibadah sholat dhuha tidaklah membutuhkan waktu yang lama.

Para ulama menganjurkan untuk rutin menunaikan sholat dhuha setiap hari sebelum berangkat kerja, karena sholat dhuha juga dapat diartikan sebagai rasa syukur kepada Allah.

Niatkanlah sholat dhuha tersebut untuk mendapatkan keridhaan dari Allah SWT dan ungkapan rasa syukur terhadap segala nikmat yang telah diberikan oleh Allah kepada kalian.

Karena dengan mendapatkan ridho dari Allah SWT dan senantiasa selalu bersyukur kepada Allah SWT, maka niscaya kalian akan selalu diberikan rezeki yang berlimpah.

BACA JUGA:Inilah Doa Nabi Sulaiman untuk Mendatangkan Uang dan Rezeki, Dijamin Bikin Rezeki Lancar dan Mengalir Deras!

3. Sedekah

Amalan sederhana di pagi hari yang ampuh datangkan rezeki berlimpah berikutnya yaitu dengan bersedekah pada pagi hari.

Sebenarnya jika ditelisik lebih dalam lagi, banyak kesempatan untuk bersedekah pada pagi hari seperti, membantu tetangga atau memberikan sedikit rezeki ke masjid atau musholla terdekat.

Jangan pernah ragu atau takut uang kalian akan habis jika digunakan untuk bersedekah, karena dengan bersedekah Allah SWT telah menjanjikan akan memberikan ganti (pahala) yang lebih besar dan berlipat ganda.

4. Bersyukur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: