Harap Bersabar Inilah Daftar Mobil Baru yang Akan Hadir di Tahun 2024, Dijamin Tertarik!

Harap Bersabar Inilah Daftar Mobil Baru yang Akan Hadir di Tahun 2024, Dijamin Tertarik!

Chery omoda 5 ev--Instagram

Jaecoo 7

Sebenarnya Jaeco merupakan sub brand dibawah naungan Chery selain Omoda, dan merk ini memiliki segmen yang berbeda dengan Chery dan Omoda.

Target pasar mereka adalah kalangan anak muda, yang lebih menyukai mobil dengan nuansa kekinian dan juga stylish, cocok dengan jiwa para anak muda.

Mobil yang akan bersaing di kelas SUV ini, ditawarkan dengan desain agak kotak dengan desain lampu depan yang menyempit dan mengapit gril vertikal berukuran besar.

Jaecoo 7 ini nantinya akan dibekali dengan mesin berkapasitas 1.600 cc 4 silinder turbo, dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 184 hp dengan torsi puncaknya mencapai 276 Nm, dan disalurkan ke seluruh roda AWD.

BACA JUGA:Daftar Mobil 100 Jutaan untuk Keluarga, Ada Mobil Incaran Kamu Nggak?

BACA JUGA:Deretan Mobil Bekas Harga 80 Jutaan, Cocok untuk Mobil Pertamamu!

VinFast VF6

Merk ini memang sudah berkomitmen akan hadir di Tanah Air pada tahun 2024, dan saat ini sudah memiliki banyak mobil di pasaran.

Hanya saja untuk pasaran Indonesia akan mulai melakukan penjualan pada tahun 2024 mendatang, dan yang akan dibawakan adalah VanFast VF6.

VinFast VF6 sendiri bermain dikelas mobil SUV, tentunya akan menjadi penawaran cukup menarik bagi segmen SUV kompak, sebab banyak model yang disediakan.

Itulah beberapa mobil baru yang akan hadir di tahun 2024, bagaimana adakah diantara salah satu diatas kamu tertarik memilikinya?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: