4 Cara Pakai Lidah Buaya Sebagai Masker Alami Hilangkan Jerawat yang Ampuh Hempaskan 1 Hari

4 Cara Pakai Lidah Buaya Sebagai Masker Alami Hilangkan Jerawat yang Ampuh Hempaskan 1 Hari

Lidah buaya sebagai masker alami hilangkan jerawat-Alvita Marsha-Youtube

Lidah baya dan kunyit memiliki sifat anti inflamasi atau anti radang yang dapat atasi rasa nyeri jerawat. Setelah pemakaian sekali kamu akan merasakan waja lebih putih dan cerah serta jerawat lebih memudar.

Kombinasi lidah buaya dan kunyit dapat bantu atasi bekas jerawat membeandel, mencerahkan kulit, mengurangi perubahan warna kulit, menyamarkan noda hitam di kulit wajah dan menenagkan kulit iritasi akibat jerawat.

4. Lidah buaya dengan tea tree oil

Lidah buaya dan tea tree oil sama sama dapat atasi masalah jerawat dan membersihkan kulit. Campurkan tea tree oil dan lidah buaya dengan perbandingan 1:1 lalau aduk rata dan oleskan pada wajah selama 15 menit.

Setelah dibilas kamu akan merasakan kulit yang lebih lembab, glowing dan mengurangi jerawat. Tea tree oil ini adalah minyak alami yang diformulasikan sebagai obat jerawat alami yag aman dan ampuh.

Lidah buaya memiliki sifat anti radang dan tea tree oil memiliki sifat anti bakteri yang mampu melawan jerawat. Kombinasi ini dapat merawat jerawat yang meradang dan membantu kulit memproduksi kolagen lebih banyak sehingga tidak akan meninggalkan bekas.

Itulah beberapa manfaat dan cara memakai lidah buaya sebagai masker alami hilangkan jerawat. Bahan alami sekitar juga dapat bermanfaat untuk kesehatan kulit, jadi manfaatkan bahan alami ini untuk rawat kulit dengan budget minim.

Cara ini juga relatif aman dari efek samping karena menggunakan bahan alami. Jadi, apakah kalian berminat mencobanya? Semoga berhasil ya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: