Dahsyatnya Luar Biasa! 8 Keutamaan Membaca Surah Yasin Bilamana Diamalkan, Salah Satunya Terkait Rezeki

Dahsyatnya Luar Biasa! 8 Keutamaan Membaca Surah Yasin Bilamana Diamalkan, Salah Satunya Terkait Rezeki

keutamaan membaca surah yasin bilamana diamalkan-youtube-Tadabbur Ilmi

Jika kalian membaca surah yasin ini penuh khidmat dan kamu rutinkan setiap saat, yaitu disegerakan mendapatkan rezeki atau akan mempercepat kamu mendapatkan rezeki dari Allah SWT.

2. Keutamaan Kedua

Keutamaan membaca surah yasin bilamana diamalkan memang tak dapat dianggap enteng. Jika kamu tidak mengamalkannya, maka akan rugi.

Dalam kitab Yasin Hamami karya dari Syeikh Hamami Zadah, jika kamu membaca surah yasin dengan khusuk sedang kamu dalam keadaan lapar, maka Allah akan mengenyangkan kamu.

3. Keutamaan Ketiga

Keutamaan membaca surah yasin bilamana diamalkan selanjutnya, bagi seseorang yang sedang mengalami ketakutan akan dihilangkan rasa takut itu oleh Allah SWT.

4. Keutamaan Keempat

Bagi kalian yang sedang terlilit hutang dan sudah berusaha mencicilnya tetapi tak kunjung lunas, bacalah surah yasin maka Allah menyegerakan melunasi hutangnya.

Baca juga: Tiap Gajian Uang Cepet Habis? Ini Dia, Doa Agar Dijauhkan dari Sifat Boros, Rezeki akan Semakin Berkah

5. Keutamaan Kelima

Bagi kalian yang sedang memohon hajat segera dikabulkan, maka Allah mewujudkannya dengan pentara surah yasin ini. Ini pun bentuk dari pengabdian kamu kepada Allah yang harus senantiasa dekat kepada-Nya.

6. Keutamaan Keenam

Bilamana kamu membaca surah yasin di waktu pagi hari, niscaya Allah akan menjaga hamba-Nya hingga sore hari. Begitupun ketika dibaca pada malam hari, niscaya Allah akan menjaga keamanannya hingga pagi hari.

7. Keutamaan Ketujuh

Barangsiapa Negara yang masyarakatnya gemar membaca surah yasin, Allah SWT. membebaskan Negara tersebut dari segala macam bahaya serta musibah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: