6 Rutinitas Sebelum Tidur Bikin Awet Muda, Bangun Tidur Auto Glowing

6 Rutinitas Sebelum Tidur Bikin Awet Muda, Bangun Tidur Auto Glowing

Rutinitas sebelum tidur bikin awet muda-VIDEO INFO BERITA-Youtube

Konsumsi kopi pada malam berdampak pada kesulitan tidur sehingga berpotensi bergadang, kebiasaan bergadang ini menjadi masalah bagi kesehatan tubuh maupun kulit menjadi kensor dan lesu.

5. Gunakan sarung bantal bersih dan lembut

Spres atau srung bantal yang kasar dapat mengakibatkan gesekan pada wajah. gesekan ini dapat mengakibatkan kulit muncul garis halus yang sifatnya sementara, namun jika berylang hal ini dapat menjad permanen.

Sarung bantal juga harus dipastikan selalu bersih dan higienis. Bantal yang kotor akan menimbulkan bakteri pada wajah dan memunclkan masalah pada kulit seperti ruam, iritasi hingga jerawat parah.

6. Tidur di bawah jam 10

Porsi tidur juga pwerlu diperhatikan, anjuran tidur sehari adalah 8 jam untuk mengotimalkan waktu tidur dan memaksimalkan kesehatan kulit untuk meregenerasi sel kulit supaya tetap sehat dan awet muda.

Tidur larut malam dapat membuat porsi tidur kamu berkurang dan dapat membuat wajah terlihat lesu dan kusam di pagi hari, alangkah kebihbaik untuk terapkan jam tidur sebelum jam 10 malam.

Tidur maksimal jam 10 dan bangun di pagi hari akan membuat kamu memiliki tidur yang cukup dan menjaga tamppilan wajah supaya tetpa prima dan segar. 

Itu dia 6 rutinitas sebelum tidur bikin awet muda yang bisa kamu terapkan mulai sekarang. Pastikan wajah supaya tetap lembab dan segar saat bangun di oagi hari untuk selalu tampil fresh dan awet muda.

Demikian ulasan singkat tentang rutinitas sebelum tidur bikin awet muda yang kami rangkum untuk kamu. Yuk mulai lakukan kebiasaan ini mulai sekarang untuk kulit tampak selalu awet muda dan cantik. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: