Ayah Bunda Wajib Tahu! Inilah 7 Produk Suplemen Vitamin Mata untuk Anak di Apotek

Ayah Bunda Wajib Tahu! Inilah 7 Produk Suplemen Vitamin Mata untuk Anak di Apotek

produk suplemen vitamin mata untuk anak-ilustrasi eyevit sirup -Shopee

Kandungan vitamin dan mineral yang ada di dalam suplemen ini mulai dari vitamin B kompleks, C, D, dan beta karoten yang sangat berguna untuk meningkatkan daya imun dan merawat dan menjaga kesehatan mata.

Betafort Multivitamin ini tersedia dalam varian rasa jeruk yang disukai anak dengan harga sekitar Rp80.000/botol. Untuk dosisnya sendiri, bunda dapat melihat dosis suplemen ini di dalam kemasan.

3. Bioglan Healthy Kids Eye Guard Chewable

Produk suplemen vitamin mata untuk anak yang selanjutnya adalah Bioglan Healthy Kids Eye Guard Chewable. Hal ini dikarenakan suplemen ini mengandung antioksidan, lutein, beta karoten dan vitamin E.

BACA JUGA:Jarang Diketahui, 8 Manfaat Minum Susu Kental Manis Setiap Hari untuk Anak

BACA JUGA:Berikut 10 Susu untuk Tinggi Badan untuk Anak dan Remaja

Semua kandungan vitamin dan mineral ini tentunya mampu menjaga kesehatan mata dan juga memberikan perlindungan terhadap cahaya sinar UV.

Suplemen vitamin ini hadir dalam bentuk tablet kunyah rasa blueberry dengan harga mulai dari Rp300.000/botol.

4. Blackmores Lutein Vision

Sudah sejak dulu Blackmores menjadi salah satu produk suplemen vitamin untuk menjaga kesehatan tubuh, baik itu anak-anak, remaja, hingga dewasa. Salah satunya adalah Blackmores Lutein Vision.

Blackmores Lutein Vision ini merupakan salah satu suplemen Blackmores yang mengandung Selenium dan Lutein untuk menjaga kesehatan mata dan menghambat terjadinya proses rabun dekat.

BACA JUGA:Ibu-Ibu Wajib Tahu! Inilah 5 Produk Susu Penggemuk Badan untuk Anak Usia 1-7 Tahun

BACA JUGA:Wajib Tahu! Inilah 9 Jenis Makanan untuk Merawat Kesehatan Mata untuk Anak, Remaja, hingga Lansia

Lutein yang ada di dalam produk Blackmores ini sendiri merupakan pigmen organik atau karotenoid yang berkaitan dengan vitamin A dan beta karoten.

Lutein ini menjadi salah satu jenis karotenoid utama yang terdapat di mata manusia, yakni retina dan makula. Sedangkan fungsi dari lutein ini sendiri adalah sebagai filter cahaya yang melindungi jaringan mata dari sinar matahari hingga mencegah penyakit mata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: