Ini 2 Novel Religi Tere Liye dengan Kisah yang Menyentuh Hati, Wajib Kamu Baca!

Ini 2 Novel Religi Tere Liye dengan Kisah yang Menyentuh Hati, Wajib Kamu Baca!

Ini 2 Novel Religi Tere Liye dengan Kisah yang Menyentuh Hati, Wajib Kamu Baca!--

BACA JUGA:Terbaik! 4 Novel Tere Liye Ini Wajib Kamu Baca Minimal Sekali Seumur Hidup

Namun, di hari pelaksanaan ujian, bencana besar justru terjadi. Tepat saat Delisa sedang melantunkan bacaan indahnya di depan para penguji, tsunami melanda kota Lhok Ngah, kota tempat mereka tinggal.

Saat itu, Delisa selalu mengingat pesan Ummi-nya untuk selalu khusyuk, sehingga dia terus meneruskan bacaan shalatnya di saat semua orang berlarian dari gedung tempat ujian dilaksanakan.

Meski begitu, Delisa selamat. Namun, tidak dengan ibu dan ketiga adiknya. Sejak saat itulah Delisa hanya tinggal berdua dengan sang ayah bersama rindu yang terus menggerogoti setiap harinya.

Sebagaimana judulnya, meski di tengah kehilangan yang mendalam, Delisa tidak melupakan tujuannya yang belum tercapai, yakni menghafalkan bacaan shalat. Apakah Delisa bisa berhasil melakukannya mesti tanpa ibu dan sang kakak?

Kamu bisa mendapatkan novel ini di berbagai toko buku baik online maupun offline.

Baca juga Miliki Alur Menarik! Ini 5 Rekomendasi Novel Wattpad Remaja yang Sudah Terbit dan Populer!

2. Rindu

Novel religi Tere Liye yang selanjutnya adalah novel yang berjudul Rindu.

Kisah dalam novel ini terjadi dalam perjalanan panjang di atas laut untuk menuju ke Jeddah dan Rotterdam, di mana tokoh utamanya memiliki tujuan untuk melaksanakan ibadah haji.

Dengan latar tahun 1938, Tere Liye mengisahkan perjalanan penuh kerinduan kepada Tuhan dan makna kehidupan.

Di dalam kapal raksasa bernama Blitar Holland, ratusan hingga ribuan penumpang terombang-ambing di atas kapal selama berbulan-bulan untuk menuju tempat yang mereka inginkan.

Tere Liye menyajikan berbagai sejarah Nusantara melalui berbagai tokoh yang memiliki pertanyaan masing-masing dalam hidupnya seputar masa lalu, takdir, kemunafikan, kebencian, kehilangan, dan juga cinta.

BACA JUGA:Intip Review Novel Bumi, Buku Pertama dari Serial Dunia Paralel Tere Liye

Itulah dua novel religi Tere Liye yang wajib kamu baca. Cerita di dalamnya tidak akan gagal membuatmu merasakan kehangatan dan mendapatkan berbagai pelajaran hikmah yang berharga. Selamat membaca! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: