4 Shampo untuk Rambut Gatal Karena Uban, Efektif Usir Rambut Putih Sampai Ke Akar Tanpa Ketombe

4 Shampo untuk Rambut Gatal Karena Uban, Efektif Usir Rambut Putih Sampai Ke Akar Tanpa Ketombe

4 Shampo untuk Rambut Gatal Karena Uban, Efektif Usir Rambut Putih Sampai Ke Akar Tanpa Ketombe-Youtube.com/ sadam ismail-

Sebab, kombinasinya tak anya mengatasi masalah gatal. Namun, juga merangsang pertumbuhan rambut baru dan mencegah uban membandel. 

Jika digunakan dengan teratur, maka turut membantu mencegah kerontokan. Cocok banget nih untuk kamu yang berhijab dan banyak beraktivitas. 

BACA JUGA: Ini 5 Shampo Pelurus Rambut Terbaik yang Bikin Lembut dan Berkilau, Rambut Jadi Gampang Diatur

BACA JUGA: Ternyata, Ini 3 Shampo Penumbuh Rambut Cepat di Indomaret Bikin Rambut Hitam Permanen dan Tumbuh Lebat

2. Clear Shampo Perawatan Komplit

Shampo untuk rambut gatal karena uban berikutnya adalah Clear Shampo Perawatan Komplit. Produk saat ini menghadirkan peralatan dan perlindungan yang lengkap.

Selain mengatasi masalah gatal dan uban. Kamu juga bisa mencegah terjadinya ketombe maupun rambut rontok. Sebab, formulanya dirancang lembut bagi rambut dengan hasil yang maksimal. 

Adapun yang digunakan seperti 3 zero tech dan scalp vitamin. Sehingga, memberikan nutrisi lengkap sekaligus mencegah terjadinya gatal. Cocok digunakan pria maupun wanita. 

Selain itu, ada juga kandungan pelembab yang bisa membantu mencegah kulit kepala menjadi kering. Alhasil, dengan penggunaan teratur rambut lebih sehat dan kuat serta hitam berkilau. 

BACA JUGA: 4 Shampo Pemanjang Rambut Tercepat dengan Harga Terjangkau di Indomaret, Bikin Tebal dan Bebas Rontok

BACA JUGA: Ini Dia 4 Shampo Penghilang Uban Terbaik di Apotik, Ampuh Bikin Rambut Hitam Sampai Ke Akar Tanpa Efek Samping

3. Wardah Hair Fall Treatment Shampoo

Berikutnya, shampoo anti ketombe dan uban yaitu Wardah Hair Fall Treatment Shampoo. Produk lokal satu ini bisa digunakan bagi kamu yang berhijab lho. 

Sebab, menggunakan kombinasi kandungan yang bisa memberikan efek keharuman sepanjang hari. Adapun kandungan yang digunakan seperti gingseng extract, rosemarty exctract, keratin, hingga scentlock fragrance. 

Kombinasi ini yang kemudian mencegah terjadinya gatal, uban maupun kerusakan di rambut. Cukup gunakan dengan rutin untuk hasil terbaik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: