4 Shampo untuk Rambut Gatal Karena Uban, Efektif Usir Rambut Putih Sampai Ke Akar Tanpa Ketombe

4 Shampo untuk Rambut Gatal Karena Uban, Efektif Usir Rambut Putih Sampai Ke Akar Tanpa Ketombe

4 Shampo untuk Rambut Gatal Karena Uban, Efektif Usir Rambut Putih Sampai Ke Akar Tanpa Ketombe-Youtube.com/ sadam ismail-

BACA JUGA: 5 Shampo yang Cepat Memanjangkan Rambut, Basmi Rontok dan Ketombe Bikin Tebal Berkilau Alami

BACA JUGA: 4 Shampo untuk Menumbuhkan Rambut Terbaik di Indomaret, Bikin Rambut Tebal dan Hitam Berkilau, Ga Pake Lama

4. Dove Hijab Natural with Habbatussauda Shampo

Shampo untuk rambut gatal karena uban yang terakhir adalah Dove Hijab Natural with Habbatussauda. Meski dikhususkan bagi pengguna hijab, tenang saja produk ini jga cocok digunakan kamu yang tidak berhijab. 

Apalagi, jika memiliki masalah rambut rontok maupun gatal yang bermasalah. Nah, produk shampo satu ini menggunakan kandungan habbatussauda dengan teknologi micellar. 

Sehingga, mampu memberikan efek membersihkan rambut lebih maksimal. Selain itu, diklaim dapat memperkuat folikel rambut serta merangsang pertumbuhan rambut baru. 

Tenang saja, produk ini sudah sertifikasi halal. Jadi, aman untuk kamu gunakan sehari-hari dan jangka panjang. Khususnya bagi yang Muslim. 

Jadi, jika ditanya bagaimana cara agar uban tidak tumbuh lagi? Kemudian, cara mengobati gatal karena uban? Kamu bisa menggunakan salah satu produk di atas secara teratur. 

Adapun frekuensi keramas bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan rambut dan kondisinya. Jika sering terpapar polusi atau sinar matahari. Maka, kamu bisa keramas setiap hari. Namun, juga bisa setiap dua hari sekali.

Semoga informasi mengenai shampo untuk rambut gatal karena uban ini bermanfaat ya. Selamat mencoba! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: