Mampu Jaga Tulang Tetap Kuat, Ini Dia 7 Suplemen Kalsium untuk Kesehatan Tulang Terbaik untuk Lansia

Mampu Jaga Tulang Tetap Kuat, Ini Dia 7 Suplemen Kalsium untuk Kesehatan Tulang Terbaik untuk Lansia

suplemen kalsium untuk kesehatan tulang--freepik.com/gpointstudio

Biocalci-72

Suplemen kalsium untuk kesehatan tulang adalah Biocalci-72. Biocalci-72 mengandung kalsium, vitamin D3, dan vitamin C, yang penting untuk kesehatan tulang, gigi, saraf, dan otot, serta membantu meningkatkan penyerapan kalsium ke dalam tubuh.

Suplemen kalsium ini harus dikonsumsi setelah makan untuk penyerapan yang optimal. Dosis Biocalci-72 adalah 1 tablet per harinya.

Saat mengonsumsi Biocalci-72, kamu juga disarankan untuk minum lebih banyak air. Jika kamu sedang mengonsumsi obat lain, beri jeda waktu setidaknya 2 jam sebelum atau sesudah mengonsumsi suplemen ini.

Calcifar Plus

Suplemen kalsium untuk kesehatan tulang selanjutnya adalah Calcifar Plus. Calcifar Plus bermanfaat untuk menjaga kesehatan tulang dan gigi.

Suplemen ini mengandung kombinasi kalsium dan vitamin D3 untuk menjaga kesehatan tulang dan gigi, mencegah rakhitis dan osteoporosis, serta mengobati defisiensi kalsium dan fosfor hipoparatiroid.

Calcifar Plus tersedia dalam bentuk tablet kunyah yang dapat diminum 1 tablet, 1-2 kali sehari. Suplemen kalsium ini dapat dikonsumsi oleh orang dewasa dan anak-anak.

BACA JUGA:9 Makanan Tinggi Kalsium yang Baik untuk Kesehatan Tulang, Dijamin Tulang Kuat Kini dan Nanti

BACA JUGA:Rekomendasi Susu Tinggi Kalsium untuk Kesehatan Tulang, Cocok untuk Remaja hingga Lansia

Cal-95

Cal-95 digunakan sebagai terapi tambahan untuk mengobati osteoporosis. Suplemen ini mengandung kalsium yang dilengkapi dengan antioksidan dari kedelai (isoflavon kedelai), serta vitamin dan mineral lain yang penting untuk memperkuat jaringan tulang.

Cal-95 dapat digunakan untuk mendukung kesehatan tulang pada kelompok yang membutuhkan lebih banyak kalsium atau yang berisiko terkena osteoporosis, seperti wanita pascamenopause, orang tua, atau pengguna obat kortikosteroid jangka panjang.

Cal-95 harus dikonsumsi bersama makanan. Suplemen kalsium ini dapat dikonsumsi sebanyak 1-3 kaplet per hari.

Nature's Health Nano Calcium

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: