Mampu Jaga Tulang Tetap Kuat, Ini Dia 7 Suplemen Kalsium untuk Kesehatan Tulang Terbaik untuk Lansia

Mampu Jaga Tulang Tetap Kuat, Ini Dia 7 Suplemen Kalsium untuk Kesehatan Tulang Terbaik untuk Lansia

suplemen kalsium untuk kesehatan tulang--freepik.com/gpointstudio

Nature's Health Nano Calcium adalah salah satu suplemen kalsium yang bisa menjadi pilihan.

Dengan kandungan kalsium dan vitamin D3 di dalamnya, Nature's Health Nano Calcium dapat mendukung kebutuhan kalsium tubuh dan menjaga kesehatan jantung.

Suplemen ini juga dapat mendukung kesehatan dan kontraksi otot, dan mengurangi risiko osteoporosis, terutama pada wanita yang mengalami menopause. Konsumsi Nature's Health Nano Calcium cukup 1 kapsul, 1 kali sehari.

BACA JUGA:Lansia Wajib Tahu! Ini Dia 10 Tips & Cara Menjaga Kesehatan Tulang, Ampuh Jaga Tulang Tetap Sehat

BACA JUGA:Jaga Kesehatan Tulangmu! Inilah 6 Susu Tulang untuk Orang Tua dan Lansia Terbaik

Blackmores Calcimag Multi

Blackmores Calcimag Multi mengandung kalsium, magnesium, dan vitamin D3 yang dapat memenuhi kebutuhan kalsium dan menjaga kesehatan tulang.

Suplemen kalsium ini dapat dikonsumsi oleh orang dewasa dan anak-anak. Dosis Blackmores Calcimag Multi adalah 1 tablet, 1-2 kali sehari atau sesuai anjuran dokter. 

Protecal Solid

Suplemen kalsium untuk kesehatan tulang yang terakhir adalah Protecal Solid. Protecal Solid adalah suplemen kalsium yang mengandung kalsium, vitamin C, vitamin D, dan vitamin B6 yang membantu penyembuhan luka, memenuhi kebutuhan vitamin C, serta menjaga kesehatan tulang dan gigi.

Protecal Solid tersedia dalam bentuk tablet effervescent yang dapat dilarutkan dalam segelas (200 ml) air. Konsumsi suplemen ini sekali sehari.

Kamu dapat mengonsumsi berbagai suplemen kalsium di atas untuk membantu menjaga kesehatan tulang dan mengurangi risiko osteoporosis. 

Namun, mengonsumsi makanan bergizi seimbang dan menjalani gaya hidup sehat adalah kunci utama untuk menjaga kekuatan dan kepadatan tulang hingga usia lanjut.

Jika kamu sedang hamil, menyusui, atau menderita kondisi tertentu, selalu konsultasikan dengan dokter sebelum mengonsumsi suplemen kalsium.

BACA JUGA:Jaga Tulang Anak agar Selalu Kuat, Inilah 7 Makanan Tinggi Kalsium untuk Si Kecil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: