Nyegerin dan Bikin Langsing, Ini 7 Jus untuk Diet yang Bagus Diminum di Pagi Hari

Nyegerin dan Bikin Langsing, Ini 7 Jus untuk Diet yang Bagus Diminum di Pagi Hari

Ilustrasi jus buah dan sayur yang bagus dikonsumsi di pagi hari.-Freepik.com-

Sedangkan antioksidan yang terkandung dalam bayam dapat melindungi tubuh dari adanya dampak negatif akibat radikal bebas. Bayam juga terkenal kaya akan serat sehingga dapat mengenyangkan perut lebih lama.

2. Jus Jeruk

Jus jeruk hampir menjadi favorit banyak orang. Rasanya yang menyegarkan dengan kandungan nutrisi yang bagus di dalamnya menjadi andalan bagi pejuang diet.

Salah satu manfaat jus jeruk yang jarang diketahui adalah dapat membantu menjaga fungsi kognitif otak. Pada usia senja dapat mencegah dari resiko penurunan daya ingat hingga demensia.

Buah jeruk sendiri kaya akan kandungan vitamin C yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Selain itu kandungan enzim yang terdapat pada buah jeruk dapat membantu proses pembakaran lemak dan mengontrol kadar gula darah.

Semua manfaat yang ada pada jus jeruk sangat rekomended untuk kamu yang sedang melakukan program diet. Mengkonsumsi jus jeruk di pagi hari akan memperbaiki mood di pagi hari sebelum melakukan aktivitas lainnya.

3. Jus Wortel

Jika biasanya kita mengenal buah wortel sebagai solusi untuk menjaga kesehatan mata, tapi tahukah kamu bahwa wortel juga sangat cocok dikonsumsi saat sedang diet.

Hal ini karena kandungan pada buah wortel yang dapat membantu menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh. Sehingga mencegah tubuh mengalami obesitas dan melancarkan sistem pencernaan.

4. Jus Bit

Jarang diketahui bahwa ternyata buah bit bagus untuk membantu melancarkan aliran darah dan menurunkan tekanan darah. Selain itu kandungan pada buah bit juga dapat membantu meningkatkan metabolisme tubuh.

Jus bit bagus dikonsumsi di pagi untuk menunjang kinerja fisik dan produktivitas seharian nanti. Bahkan sebuah penelitian menyebutkan bahwa mengkonsumsi Jus bit sebelum berolahraga di pagi hari akan membantu memaksimalkan latihan gerak otot yang dilakukan.

5. Jus Seledri

Jus seledri kaya akan kandungan air. Bahkan sebagian besar kandungan dari seledri adalah air.

Kandungan air inilah yang dapat membantu tubuh merasa kenyang lebih lama. Sangat cocok dikonsumsi saat sarapan, sebagai pemenuhan nutrisi dan air dipagi hari untuk bekal awal beraktivitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: