Berhasil Turunkan hingga 90 Kg dalam Sekejap, Begini Cara Diet Kenyang ala Dewi Hughes yang Simpel dan Murah

Berhasil Turunkan hingga 90 Kg dalam Sekejap, Begini Cara Diet Kenyang ala Dewi Hughes yang Simpel dan Murah

Ilustrasi metode diet kenyang ala Dewi Hughes, turun hingga puluhan kg.-huges.dewi/intagram-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pernah dengar diet kenyang ala Dewi Hughes? Sekilas jika mendengar nama Dewi Hughes mungkin akan muncul bayangan seorang presenter kondang yang memiliki postur tubuh gemuk.

Namun penampilan Dewi Hughes saat ini sudah sangat jauh berbeda. Siapa sangka muncul kembali dengan postur tubuh langsing ideal, metode diet ala Dewi Hughes menjadi hal yang bikin banyak orang penasaran.

Karena keefektifan metode diet yang dia gunakan, Dewi Hughes sudah banyak membagikan ceritanya di media. Bahkan Dewi Hughes juga membuat kelas sehat yang langsung dibimbing sendiri olehnya.

Awal Mula Metode Diet Ala Dewi Hughes

Tubuh langsing yang dimiliki Dewi Hughes bukan tanpa proses. Semua berawal dari keresahan Dewi Hughes sendiri.

BACA JUGA:Ampuh! Inilah Kunci Berhasilnya Diet Ala Dr. Zaidul Akbar, Dijamin Angka Timbangan Langsung Turun

Saat masih memiliki tubuh gemuk, Dewi Hughes sering merasa sakit badan dan pegal-pegal di sekujur tubuhnya. Namun saat diperiksakan semua kondisi tubuhnya normal.

Akhirnya setiap merasakan sakit dan pegal linu Dewi Hughes melakukan suntik pain killer atau penghilang rasa sakit ke dokter.

Sampai pada suatu hari, suntikan rasa sakit sudah tidak mempan untuk mengatasi sakit pada sekujur tubuhnya. Disinilah Dewi Hughes merasa bahwa tidak bisa terus menerus bergantung pada tindakan medis, harus ada yang dirubah dari pola hidupnya selama ini untuk mencegah hal yang tidak diinginkan.

Cara Diet Kenyang Ala Dewi Hughes

1. Mengatur Mindset

Sebagai seorang hypnoterapi, Dewi Hughes mengandalkan kekuatan pikiran sebagai langkah awal perubahan. Dan pentingnya mengatur niat yang tepat.

Dewi Hughes selalu menekankan bahwa tubuh langsing adalah bonus. Mindset yang harus dimiliki sejak awal sebelum melakukan pola hidup sehat adalah keinginan yang tinggi untuk memiliki tubuh yang sehat.

Kemudian Dewi Hughes memberikan tips bahwa langkah awal yang perlu dilakukan untuk memiliki pola hidup sehat, adalah kita harus mengakui empat hal berikut ini untuk mengatur mindset selanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: