4 Sunscreen Terbaik untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Memutihkan Wajah, Bikin Glowing Bebas Kilap Seharian 

4 Sunscreen Terbaik untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Memutihkan Wajah, Bikin Glowing Bebas Kilap Seharian 

4 Sunscreen Terbaik untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Memutihkan Wajah, Bikin Glowing Bebas Kilap Seharian - Youtube.com/ krboy-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Siapa nih yang tengah mencari, produk apa yang bisa mengecilkan pori-pori wajah? Jika kamu orangnya, simak nih ulasan sunscreen terbaik untuk mengecilkan pori-pori dan memutihkan wajah. Emangnya apa aja sih? 

Produk tabir surya untuk wajah menjadi salah satu hal yang wajib kamu miliki. Sayangnya untuk kulit dengan pori besar, berminyak dan kusam hal ini bukanlah perkara mudah. 

Sebab, jika salah pilih baik formula maupun kandungannya. Maka, akan menimbulkan masalah baru lainnya. Alhasil, perlu ketelitian dan kehati-hatian saat memilihnya.

BACA JUGA: Begini 3 Cara Membuat Masker Tomat untuk Memutihkan Wajah Ampuh Mengecilkan Pori-Pori, Bikin Glowing Awet Muda

BACA JUGA: 6 Serum untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Kulit Berminyak, Efektif Mencerahkan Bikin Glowing Merata Awet Muda

Nah, supaya kamu bisa menemukan produk terbaik dan hasilnya optimal. Wajib banget nih simak ulasan dan pembahasan lengkap mengenai produk apakah sunscreen bisa mengecilkan pori-pori hingga rekomendasinya. Yuk, ikuti bestie!

Sunscreen Terbaik untuk Mengecilkan Pori-Pori dan Memutihkan Wajah

Kira-kira sunscreen yang bagus merk apa ya? Daripada penasaran atau bahkan salah beli produk. Mendingan, langsung aja nih simak rekomendasi sunscreen terbaik untuk kulit berminyak dan mengecilkan pori-pori berikut ini;

1. Emina Sun Battle UV SPF 45 

Jika kamu mencari produk sunscreen terbaik untuk mengecilkan pori-pori dan memutihkan wajah yang bisa digunakan sejak remaja. Maka, Emina Sun Battle UV SPF 45  adalah jawaban yang tepat. 

BACA JUGA: 3 Sunscreen Terbaik untuk Mengecilkan Pori-Pori Bantu Memutihkan dan Basmi Flek Hitam Sejak Pemakaian Pertama

BACA JUGA: Ternyata Ini 5 Masker Alami untuk Mengecilkan Pori-Pori Wajah Secara Permanen, Pakai Bahan Dapur Jadi Mulus

Produk asli Indonesia ini memiliki tekstur ringan seperti gel yang sangat mudah meresap kedalam kulit. Dilengkapi dengan kandungan grape leaf extract buat mampu melindungi kulit dari penuaan dini. Sedangkan bisabololnya mencegah kulit mengalami iritasi maupun kemerahan. 

Cukup dengan menggunakannya secara teratur, wajah akan lebih cerah dibandingkan sebelumnya. Apalagi, tidak menimbulkan kilap sepanjang hari. Tenang saja, produk ini sudah non comedogenic dan non acnegenic lho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: