Bingung Pilih Jus yang Cocok untuk Diet Keto? Tenang, Dengan Jus Ini Dijamin Angka Timbangan Langsung Turun

Bingung Pilih Jus yang Cocok untuk Diet Keto? Tenang, Dengan Jus Ini Dijamin Angka Timbangan Langsung Turun

Jus dan smootie strowberry menjadi salah satu minuman yang cocok untuk diet keto-

BACA JUGA:Lemak Musnah dengan 4 Jus Diet Pagi Hari dari Campuran Timun, Bikin Badan Langsing dan Kulit jadi Glowing

BACA JUGA:Berhasil Turunkan hingga 90 Kg dalam Sekejap, Begini Cara Diet Kenyang ala Dewi Hughes yang Simpel dan Murah

Apalagi Anda yang sudah sering mengonsumsi jus buah sebagai menu wajib dalam diet. Sebab ada beberapa buah juga yang sangat baik untuk diet karena bis membakar lemak yakni salah satunya buah pir.

Jus yang Cocok untuk Diet Keto

Tenang saja, jangan kahwatir dan jangan risau. Masih asa  beberapa jus yang bisa dikonsumsi ketika diet keto. Berikut ini akan dibahas mengenai jus yang cocok untuk diet keto, diantaranya : 

1. Jus Hijau

Bnayak diantara bahan makanan baik sayuran maupun buah yang dibatasi dalam diet keto, sebab mengandung gula, ataun karbohidrat. Gula dan karbohirat inilah yang tidak boleH dikonsumsi oleh seseorang yang sedang diet.

Salah satu jus hijau yang bisa dikonsumsi yakni jus brokoli. Sayur brokoli ini memang menjadi jus sayuran yang baik pula untuk kesehatan. Untuk membuat cita rasa semakin yummy maka bisa ditambahkan daun mint.

BACA JUGA:Diet Anti Wacana! Inilah Tips dan Trik Diet Keto untuk Pemula Agar Bisa Konsisten, Dijamin Celana Jadi Longgar

BACA JUGA:Kok Bisa Makan Terus Tapi Langsing? Begini Tips Diet Kenyang Ala Dewi Hughes

2. Strowberry

Jus strowberry menjadi salah satu buah yang mengandung kalori rendah, rasanya masam. Buah Strowberry ini bisa dibuat jus atau smootiet untuk mendukung diet keto Anda. 

Selain itu, Anda juga bisa menambahkan minyak kelapa satu sendok agar rasanya lebih yummy.

Itulah jus buah yang masih bisa dikonsumsi ketika melakukan diet keto. Meskipun demikian tidak boleh tambahkan pemanis gula ataupun pemanis lainya untuk mendapatkan berat badan.

Hal ini karena dengan pemanis maka akan meningkat kalori dan kadar gulanya akan naik. Inilah yang tidak boleh dalam diet keto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: