Dipelihara! Ini 4 Hewan Magis Terbaik dalam Seri Novel Harry Potter Karya J.K. Rowling

Dipelihara! Ini 4 Hewan Magis Terbaik dalam Seri Novel Harry Potter Karya J.K. Rowling

Dipelihara! Ini 5 Hewan Magis Terbaik dalam Seri Novel Harry Potter Karya J.K. Rowling--

Jika Fawkes memiliki kesetiaan yang besar terhadap pemiliknya yakni Dumbledore, maka Nagini juga sangat setia kepada pemiliknya.

Pemilik dari Nagini sayangnya adalah Voldemort, sehingga Nagini menjadi salah satu Horcrux yang sangat disayangi oleh penyihir jahat itu.

Nagini merupakan ular besar yang sangat patuh dan menjalankan semua perintah yang diberikan oleh Voldemort sebagai pemiliknya.

Tidak perlu diragukan lagi, Nagini memiliki kekuatan yang sangat dahsyat dan sulit untuk dikalahkan. Bahkan, Nagini merupakan makhluk yang pada akhirnya membunuh Severus Snape.

Buckbeak

Buckbeak merupakan seekor Hippogriff di mana untuk membuatnya menyukaimu, kamu hanya perlu menunjukkan bahwa kamu menghormatinya. Jika sudah demikian, maka akan mudah bagimu untuk mengendarainya.

Hewan yang satu ini bisa kamu lihat dalam adegan ketika Sirius Black menjadi buronan dan dia menaiki Buckbeak ini.

Buckbeak menjadi hewan yang sangat berharga dan berguna untuk dipelihara karena dia bisa terbang.

BACA JUGA Ada di Dunia Nyata! Ini 3 Buku dari Dunia Harry Potter yang Bisa Kamu Baca Juga

Fluffy

Hagrid adalah orang yang memilihara binatang yang satu ini. Fluffy namanya, seekor anjing berkepala tiga yang menjaga Batu Bertuah di Hogwarts.

Kamu bisa langsung bertemu dengan hewan yang satu ini ketika membaca novel pertama dari seri Harry Potter yakni yang berjudul Harry Potter and The Sorcerer’s Stone.

Untuk menenangkan Fluffy ketika dia beringas, Hagrid biasnaya menggunakan musik dan itu akan membuat Fluffy tidak lagi agresif. Sebab, jika sedang dalam mode liar, hewan ini akan sangat menakutkan karena ukurannya yang besar.

Itulah beberapa hewan magis terbaik di serial Harry Potter yang sangat setia kepada pemiliknya. Jika diberi kesempatan untuk memelihara hewan magis juga, kamu mau memilih hewan magis yang mana, nih? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: